Jual Terima Pesanan Bantal Leher Custom Untuk Souvenir Travel Agent Souvenir Airline Tangerang

Bantal Leher Bahan Yelvo
       Bantal leher adalah salah satu benda yang wajib dibawa saat berpergian. Fungsi utamanya adalah untuk sandaran atau menopang kepala saat Anda tidur dalam posisi duduk saat perjalanan naik mobil, bus, pesawat atau kereta. Hal itu menjadi penyebab mengapa bantal leher custom ideal sebagai souvenir perusahaan travel agent, souvenir biro perjalanan umroh dan haji atau pun souvenir airline dan penerbangan.
     Tegarcrafts menerima pesanan pembuatan bantal leher yang bisa di custom atau disesuaikan dengan warna dan logo perusahaan instansi Anda. Tampak gambar diatas merchandise bantal leher travelling bahan Yelvo dengan cetak logo printing pesanan Lembaga Manajemen Aset Negara.

Bantal Travel
Ada dua jenis standar bahan untuk membuat bantal leher, yakni Yelvo dan Velboa. Yelvo lebih halus dan nyaman digunakan. Bantal  leher koleksi Tegarcrafts memiliki dua metode pencetakan logo yaitu printing dan bordir. Untuk printing kelebihannya logo dan desain Anda lebih menyatu dan tanpa benang-benang jahit bordir. Tampak gambar diatas bantal leher merchandise sesuai bahan Yelvo dengan teknik printing untuk souvenir biro perjalanan wisata / travel agent pesanan PT Astrav Tour, Jakarta.
Bantal leher Tegarcrafts juga dilengkapi dengan dengan kancing sebagai feature tambahan yang bersifat optional (Boleh pake boleh enggak).
Fungsi dari kancing pada bantal leher custom ialah pada saat berpergian bantal tersebut bisa Anda kaitkan pada tas Anda, sehingga Anda tidak perlu kerepotan menentengnya dan terhindar dari ketinggalan atau jatuh yang mengakibatkan bantal Anda jadi kotor.
Tegarcrafts juga menawarkan opsi tambahan yaitu dengan menbuatkan tas untuk bantal leher promosi Anda sehingga saat digantungkan bantal tersebut terlihat terlihat rapih dan terjaga kebersihannya.
Selain bahan standar Yelvo adalagi bahan yang lain yaitu Velboa, bedanya adalah bahan ini tidak sehalus dan senyaman Yelvo namun tetap dapat di full print atau cetak logo bordir. Bantal leher custom ini ideal sebagai souvenir biro travel umroh dan haji atau biro perjalanan wisata (travel agent) untuk dibagikan kepada seluruh jamaah dan peserta. 

Bagi Anda yang memerlukan bantal untuk souvenir dengan juga sedikit bahkan satuan, Tegarcrafts juga memiliki solusi yaitu bantal dengan bahan drill ukuran 40 x 40cm. Bantal tersebut dapat di desain dengan motif maupun gambar foto yang Anda inginkan. Kami siap membantu sejauh tidak melanggar hak cipta maupun karya orang lain. 
Kami juga menerima pesanan aneka jenis model bantal leher, bantal sandaran kepala jok mobil dan aneka jenis boneka. 
Bantal bentuk kotak untuk souvenir dan promosi ukuran 42 x 42cm bahan cloth banner. Bantal ini bisa dicetak full color depan belakang. Harganya Rp. 100ribuan.

Bahan banner cloth bila ingin dibersihkan tidak perlu dicuci, cukup dilap dengan kain basah atau kanebo.

Bantal Kotak diameter 42 x 42cm bahan banner cloth dengan print dua sisi. Buatan Indonesia, Sangat recommeded. 
      

Jika Anda punya desain sendiri dan ingin pesan dalam jumlah banyak kami bisa membantu dengan harga khusus.
Bapak & Ibu yang Budiman, jangan ragu silahkan hubungi team marketing kami di 021-5420 1516 / 0851 0700 9565 atau: