Jual souvenir gift set eksklusif buku agenda ready stock buku catatan booknote untuk perusahaan

Gift set buku agenda tipe 806 302
Ukuran cover kulit sintetis 19.5 X 13.5cm, Ukuran isi 18.4 x 12.5cm Color: Black & Brown isi kertas warna broken white (putih kekuningan)
         Tahun 2024 datang tak lama lagi. Tentunya Anda sudah memikirkan gift apa yang akan dibagikan kepada klien dan mitra bisnis Anda. Kenapa tidak memesan buku agenda atau notebook koleksi kami saja? Varian yang Anda lihat ini adalah buku agenda ready stock. Kami juga menerima pesanan pembuatan buku agenda eksklusif maupun buku catatan / blocknote yang dapat di custom sesuai dengan keinginan Anda. 
          Tampak gambar diatas buku agenda ready stock dengan cover kulit sintetis dengan branding logo dua warna pesanan PT Rekadaya Elektrika, Jakarta sebuah perusahaan kontraktor pembangkit listrik terkemuka di nusantara. 
     Buku notes dengan cover kertas coklat daur ulang, berisi 65 halaman. Tipis dan praktis untuk dijadikan sebagai buku untuk mencatat hal-hal penting atau souvenir kit untuk acara seminar, pelatihan maupun training karena mudah digunakan. Menggunakan spiral sehingga cover buku maupun halaman isinya bisa diputar 360 derajat.  Tampak gambar diatas buku notes coklat dengan branding logo pesanan PPSDK: Pusat Pengembangan dan Diplomasi Kebahasaan Badan Pengembangan Bahasa dan Kebudayaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Jakarta.  
Jual Blocknote Ready Stock tipe 422167
Size: 15 x 12 x 2.5cm Color: Black, yellow, blue & pink
      Inspirasi atau ide bisa datang dimana saja dan kapan saja, bahkan saat Anda sedang mobile, Jangan sampai ide-ide brilian Anda terlambat dituangkan karena Anda sedang tidak membawa buku serta alat tulisnya. Saatnya Anda menjatuhkan pilihan pada buku catatan / blocknote tipe 422167, ukuran kompak membuat notebook ini nyaman dijinjing atau dimasukkan dalam tas. Blocknote tipe 422167 tersedia dalam cover polos, tampak gambar diatas buku agenda pesanan group usaha di bidang teknologi informasi PT Xsis Mitra Utama, Xsis Academy, dan PT Equine Technologies dengan cetak branding logo sablon warna silver.
 Buku Catatan (Notebook/Blocknote) tipe Inspira
Size: 11.5 X 15cm tinggi 2.5cm Color: Merah, biru, hijau, ungu dan hitam Doff, elegan dan feminim sangat ideal dijadikan souvenir atau gift untuk hadirin acara fashion show, peresmian, dan event bertema wanita lainnya. 
         Notebook Koala 814 ukuran A5 dengan cover mika lima warna 
       Puslaiklambangjaau (Pusat Kelaikan Keselamatan Terbang dan Kerja TNI Angkatan Udara) memiliki Membina dan menyelenggarakan pembinaan keselamatan penerbangan dan kelaikan udara yang meliputi pembinaan keselamatan terbang, keselamatan kerja, kelaikan udara dan Search and Rescue/survival.
         Pada akhir bulan ini Puslaiklambangjaau akan menyelenggarakan Safety Audit Training dan memesan buku notebook notebook cover mika ukuran A5 Puslaiklambangjaau TNI Angkatan Udara.
    Bagi Anda yang sedang diburu waktu untuk proyek pengadaan buku agenda atau notebook, Tegarcrafts dapat memberikan solusi. Jika diproduksi dari awal buku agenda atau notebook umumnya memerlukan waktu pengerjaan paling cepat satu minggu hari kerja belum termasuk waktu pengerjaan desain. 
    Tegarcrafts memiliki berbagai macam koleksi book note. Block note koleksi kami berdesain simpel karena mengutamakan fungsionalitas. Tak lupa space untuk nama dan logo perusahaan Anda.
    Block note ready stock produksi kami sangat ideal untuk dijadikan sebagai souvenir eksklusif perusahaan minyak / oil company seperti Pertamina, Shell, Total, Castrol, Petronas dll. Tampak gambar diatas block note dengan branding logo pesanan PT Pertamina UP III Plaju, Sumatera Selatan.   
Notebook cover kulit tipe LM 105 ukuran A5 sintetis dengan kancing magnet hadir dalam tiga pilihan warna, hitam, coklat muda dan coklat tua. Tampak gambar diatas buku catatan tipe LM105 dengan cetak logo untuk souvenir pelantikan dan wisuda pesanan kampus Universitas Medika Drg. Suherman, Bekasi Jawa Barat.
         MB 18 25 buku agenda notebook dengan cover kulit sintetis, cover isi berwarna putih kekuningan (broken white) dan dilengkapi dengan plat besi pada tutupnya sehingga bisa jadi alternatif saat pencetakan logo. Tampak gambar diatas buku agenda MB 18 25 dengan branding logo pesanan PT Pertamina EP, Riau dan Modern Kranji untuk souvenir pembelian unit apartemen. 
Mini notebook cover kulit sintetis ukuran 17 x 9.5 x 2cm dengan cetak logo sablon dua warna, cocok sekali untuk ide souvenir perusahaan Anda. Tampak gambar diatas buku agenda mini pesanan AKMI (Asesmen Kopetensi Madrasah Indoonesia) Kementerian Agama Republik Indonesia. 

Agenda eksklusif mini
      Agenda mini ini memiliki dimensi yang lebih kecil daripada agenda ready stock seperti yang Anda lihat gambar dibawah. Selain ukuran tidak ada yang berbeda dari sang kakak. 
      Untuk cetak logo dapat dengan teknik sablon, grafir atau menggunakan etsa logam. Tampak gambar diatas buku agenda eksklusif mini dengan cetak logo etsa logam Fight X-Crime pesanan Balai Pengamanan dan Penegakan Hukum Lingkungan Hidup dan Kehutanan Wilayah Jawa Bali dan Nusa Tenggara Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.
      Mini notebook, buku kecil untuk catatan dengan cover halus dan dilengkapi dengan karet pengikatnya. Cocok bagi Anda yang harus selalu mencatat dimanapun seperti wartawan, juru tulis atau sekertaris. Dengan tambahan cetak logo sangat ideal sebagai souvenir perusahaan media massa seperti Gramedia, MNC Group, Metro TV dll.
Tampak gambar diatas buku agenda mini dengan cetak logo pesanan Kementerian Luar Negeri, Jakarta.
Maju Bersama Gemilang (MBG) adalah pabrik fiber optik terbesar di Asia Tenggara, saat ini mereka sedang membangun pabrik baru di kawasan Kendal Jawa Tengah. 
Untuk peresmian dimulainya proyek (groundbreaking) mereka memesan buku catatan / notebook ready stock berlapis kulit sintetis lengkap dengan branding logo. 
Mini notebook A5 dengan magnet dan plat kotak untuk mencetak logo, cover hitam terbuat dari kulit sintetis. Tampak gambar diatas buku agenda mini dengan cetak logo untuk souvenir pejabat Forum Kerukunan Umat Beragama Kementerian Agama Republik Indonesia.
     Bagi Anda yang diburu waktu dan deadline untuk menyediakan buku agenda untuk hadiah maupun bingkisan, saatnya menjatuhkan pilihan pada buku Agenda / buku catatan ready stock koleksi kami. Mengapa harus kami? Bila Anda menginginkan buku agenda eksklusif yang bisa di custom sesuai dengan keinginan Anda, diperlukan waktu minimal 2 minggu untuk proses produksi hingga buku agenda tersebut sampai ke tangan Anda. Mana yang menjadi pilihan Anda, buku agenda ready stock atau buku agenda custom? Kami bisa mengerjakan semuanya untuk Anda. 
     Tampak gambar diatas agenda ready stock dengan cetak logo pada bagian cover dengan teknik sablon pesanan Pemerintah Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah.
Notebook cover kulit dengan aksen batik pada cover.
Proses pembuatan buku agenda ekslusif yang disesuaikan dengan desain yang Anda inginkan memerlukan sedikitnya 2 minggu untuk proses produksi. Tapi bagaimana bila Anda membutuhkan buku agenda tersebut esok lusa? Kami menyediakan buku agenda ready stock seperti gambar diatas. Cover menggunakan kulit sintetis dengan cover polos dengan cetak logo metode laser grafir. Menggunakan mekanis standar sehingga isinya bisa di refill dengan belasan helai pembatas.
         
Lebih detail tentang buku agenda ready stock koleksi Tegarcrafts, silahkan Bapak dan Ibu menjaksikan tayangan daripada video diatas.

Bapak & Ibu yang Budiman, segera hubungi marketing kami untuk mendapatkan harga terbaik dari kami di 021-5420 1516 atau:




Baca Juga:

jual dan terima pesanan buku agenda 2023 percetakan buku agenda 2024 buku tahunan buku agenda ready stock