Distributor Jam Dinding Sakana Seiko Untuk Souvenir Cinderamata Perusahaan

Jam Dinding Merk OStar
       Berbagai macam benda digunakan sebagai cinderamata, selain memiliki fungsi ia tentu juga sebagai pengingat agar nama dan perusahaan Anda memiliki tempat terindah di hati pelanggan Anda. 
Jam Dinding Sakana tipe 481 diameter 32cm lingkar warna coklat
       Bagi Anda penggiat lembaga finansial/keuangan maupun perbankan, jam dinding adalah souvenir terbaik, karena akan dipajang dalam ruangan dan akan selalu terlihat oleh pengunjung lain. 
       Jam dinding merk Sakana diameter 40cm ring silver dengan teknik cetak logo printing sehingga bisa menghasilkan banyak warna. Tampak gambar diatas jam dinding Sakana pesanan Istana Kepresidenan Republik Indonesia.
         Jam Sakana diproduksi di Indonesia dan terkenal akan daya tahannya. Terbukti banyak digunakan serta ditemukan di ruang publik, tempat ibadah seperti masjid, musola, sekolah, pasar dll.
       Jam dinding Sakana 0711 diameter 35cm warna putih dengan ring silver cetak logo delapan warna untuk peringatan ulang tahun ke 30 PT DIC Astra Chemical, Jakarta.
Jam Dinding Sakana tipe 481 diameter 32cm warna putih
Jam dinding merk Sakana 481 Lingkar Warna Hitam
Jam dinding Sakana warna putih diameter 36cm
Jam dinding Sakana 468 N diameter 36cm dengan cetak logo dan custom lingkar warna kuning untuk souvenir perusahaan ekspedisi pesanan PT Gledex Indonesia.
Jam dinding Sakana Made In Indonesia
     Tegarcrafts adalah perusahaan penyedia keperluan souvenir untuk instansi dan pemerintahan menyediakan jam dinding kualitas terbaik merk Sakana dan Seiko dengan tambahan cetak logo.
Segera hubungi marketing kami mendapatkan penawaran terbaik. 


Lihat Juga: