Jual Tas Souvenir Pesan Tas Promosi Ready Stock

      Tak dapat dipungkiri, tas adalah salah satu item produk promosi favorit di Tegarcrafts. Karena fungsinya dan jika dikenakan maka logo dan nama perusahaan Anda akan terus terbaca oleh khalayak. 
       Namun untuk tas promosi custom yang desain nya bisa disesuaikan dengan budget dan keinginan Anda perlu waktu paling cepat satu minggu untuk produksi. Bagi Anda yang diburu waktu untuk keperluan cinderamata tas, Tegarcrafts menawarkan solusi tas ready stock untuk keperluan cinderamata promosi Anda. 
    Dibawah ini adalah deretan tas ready stock koleksi Tegarcrafts untuk souvenir yang pernah dipercayakan customer kepada kami untuk proses pembuatanya. 
     Tas jinjing (goody bag) bahan kanvas warna hitam dengan tali kulit sintetis ukuran 39 x 44cm cetak logo dengan printing laser. Tampak gambar diatas tas kanvas untuk pesanan Bapak Bahtiar Husain untuk acara Sidang Promosi Doktor Hukum Universitas Borobudur dan Capt. Ahmad Hariri dari Universitas Negeri Surabaya, Jawa Timur. 
Tas selempang ready stock model segitiga pesanan PT Shimizu, Jakarta dengan tambahan cetak logo bordir. 
Bagian dalam tas selempang segitiga dilengkapi dengan sleeve atau ruang untuk menyimpan tablet, atau buku catatan Anda. 
Coga Original, brand tas ransel hadir dengan model dan material yang selangkah lebih maju namun tetap dengan harga hemat. Elegan dan ekskluaif. Tampak gambar diatas tas ransel merk Coga dengan cetak logo bordir pesanan Lembaga Manajemen Aset Negara, Jakarta.
Tas ransel merk LC bahan d600 yang terdiri dari dua warna ini pas digunakan sebagai cindermata atau hadiah untuk masyarakat atau pelanggan, kegiatan perusahaan seperti CSR, bakti sosial, cocok juga digunakan untuk hadiah bagi karyawan. 
Tampak gambar diatas ransel LC dengan branding logo bordir pesanan PT Astra Infra Toll Road ruas Cikopo Palimanan. 
Tas Ransel Hitam
     Tas ransel bahan standar, dengan range harga standar tas ini mampu melebihi ekspetasi karena fitur-fitur yang dimiliki melebihi harganya. Ya, tas ini dilengkapi dengan sarung anti hujan yang bisa dilipat dan memilki tempat penyimpanan khusus pada bagian bawah tas. Sungguh fungsional dan cocok sekali dijadikan sebagai cinderamata promosi di musim penghujan yang indah ini. 
      Tas ini memiliki space untuk branding logo dengan bordir pada bagian tengahnya, serta pada sarung tas anti air bisa dicetak logo dengan teknik sablon. Panas maupun hujan inilah media promosi yang ampuh lagi nonstop saudaraku. 
Tas Ransel bahan kanvas tipe 9005 warna grey dengan cetak logo pada kulit dengan teknik laser pesanan Lembaga Manajemen Aset Negara, Jakarta.
Untuk Anda yang harus berkejaran dengan waktu dalam pengadaan souvenir tas ransel. Tegarcrafts punya solusinya, tas berbahan kanvas tebal. Untuk cetak logo akan di laser pada bagian depannya.
Tas Ransel Merk Legum tipe 9080 bahan kanvas
       9080 terdiri dari tiga warna elegan: biru, abu-abu dan coklat. Mempunyai banyak ruang penyimpanan badan bagian depan atas bawah maupun kiri dan kanannya. Desainnya yang kekar dan elegan membuat tas ini begitu cocok untuk menunjang penampilan kaum pria namun pas juga untuk kaum wanita. Dengan tambahan cetak logo pada bagian depan ini akan sangat menjur untuk souvenir promosi perusahaan dan instansi Anda. Klien dan penerima tas ini akan memakainya dengan rasa bangga.
    Tampak gambar diatas tas ransel Legum dengan branding logo pesanan Dinas Perumahan Rakyat Pemerintah Daerah Papua Barat untuk acara Rakornis (Rapat Koordinasi Instansi) Bidang Perumahan Rakyat Dinas Perumahan Rakyat & Kawasan Pemukiman Provinsi Papua Barat tahun 2019 yang akan diselenggarakan pertengahan bulan ini.

      
Tas Ransel bahan kanvas tipe 9086 size: Tinggi 38cm, Tebal 20cm Lebar: 32cm 
warna coklat dengan cetak logo pada kulit dengan embossing pesanan Lembaga Manajemen Aset Negara, Jakarta.
Tas ransel bahan kain warna abu-abu tipe Joy Start JS-125 dengan tambahan cetak logo bordir untuk souvenir hadiah pembukaan rekening bagi bagi nasabah baru pesanan BPR Syariah Insan Cita Parung Bogor.
Bagian samping tas ransel tipe JS-125 dilengkapi dengan kantong untuk menaruh benda seperti botol minum. Di atas kantong bagian kanan dilengkapi lubang yang bisa dimasuki kabel. Lubang ini berguna untuk dilewati kabel seperti kabel casan handphone.
Backpack warna biru, desain minimalis, fungsional namun tetap keren. Silahkan Anda menjaksikan daripada tayangan diatas.