Jual Powerbank Robot Untuk Souvenir Merchandise Perusahaan PT Triasmitra Group

       Suka atau tidak penggunaan handphone atau gadget sudah menjadi bagian dari masyarakat modern nyaris untuk seluruh kebutuhan. Seiring dengan itu muncul juga berbagai produk pendukung untuk menunjang  dan mempermudah penggunaan handphone, seperti beberapa pilihan alat dibawah ini. 
Dengan tambahan cetak logo alat~alat dibawah ini bisa menjadi media promosi yang menarik.
 
Desktop Phone Holder Warna Putih  
  Sejatinya ini adalah alat untuk meletakkan handphone, namun ia dilengkapi dengan penyangga yang bisa diatur ketinggian dan kemiringannya. Jadilah ia memiliki fungsi lain, bisa digunakan untuk membuat swa video alias  bisa membantu Anda membuat video sendiri.
       Tampak gambar diatas Desktop Phone Holder warna putih den cetak logo dua warna pesana PT Interbio, Jakarta.  

Desktop Phone Holder Warna Hitam
Baseus Wireless Earphone
    Baseus Wireless Earphone dengan kualitas suara Hi Fi Bluetooth 5.0 yang stabil. Cukup dengan satu jari. ketuk headset untuk melakukan operasi seperti jeda pemutaran, menjawab panggilan, dan menggunakan voice assistant dengan ketuk dua kali di telinga kiri anda.
Tampak gambar diatas dengan printing logo laser pesanan PT Komatsu Indonesia.
     
Foome Bluetooth Headset PB 13
     Tetap nyaman berolah raga dan jalani aktivitas lainnya namun selalu online dan menikmati sajian musik favorit dengan Foome Headset Bluetooth Speaker PB13 dan PB15.
    Headset Foomee terbuat dari magnet besi sehingga memudahkan anda untuk menyimpan dan membawanya menjadi lebih praktis dan mudah. Kualitas suara jernih serta tali yang terbuat dari bahan material nylon sehingga memberi durabilitas yang terjamin dan terbebas dari kabel yang mudah terlilit.
Foome Bluetooth Headset PB 15
P9 Wireless Stereo Headset dilengkapi dengan teknologi nirkabel bluetooth. Tampak gambar diatas P9 Wireless Stereo Headset dengan cetak logo pesanan AKMI (Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia) Kementerian Agama, Jakarta. 
                                               
          Adapter atau colokan adalah sebuah alat yang mengubah atribut satu perangkat atau sistem dari perangkat lain yang tidak sesuai, karena spesifikasi di tiap negara berbeda.
        Adaptor listrik dapat memungkinkan sambungan dari soket yang digunakan dalam satu wilayah ke steker yang digunakan di negara lain dengan menawarkan koneksi untuk pengaturan kontak yang berbeda, tetapi tidak mengubah tegangan.
Hadiah unik, Sangat cocok digunakan sebagai souvenir travel atau bagi Anda yang bergerak di bidang travel atau pariwisata, dapat dijadikan cinderamata bagi pelanggan setia biro travel Anda.
Universal travel adapter tipe UAR 05 untuk souvenir travel agent
Portable adapter seri MTA, hadir dengan aneka warna dan desain yang lebih unik

Mobile station tipe USB 5157 untuk tempat charger handphone di meja kerja Anda. Tampak gambar diatas, mobile station 5157 untuk pengadaan gimmick perusahaan pesanan PT Pelabuhan Samudera Palaran, Jakarta.
Gadget unik untuk merchandise perusahaan, USB Flashdrive beserta MP3 player, tipe USB 5043 Duo, hadir dalam warna silver. Modern dan dinamis.
OD 5080 Fancy Flashlight
Senter keren dengan sinar LED pada bagian atas dan depan, Lampu LED adalah jenis lampu yang menggunakan teknologi LED atau Light Emitting Diode, yaitu semikonduktor yang bekerja mengubah energi listrik yang diterimanya menjadi cahaya. Menggunakan baterai AAA serta dilengkapi magnet dan tali agar mudah dibawa, ukuran 4.4 x 3 x 23cm. Tampak gambar diatas senter tipe OD 5080 pesanan PT Unggul Indah Cahaya, Jakarta.