Supplier Pen Unik Jakarta Untuk Nasabah Tabungan Pesirah Junior

Pulpen Suling
       Aneka bentuk dan model pulpen berkarakter unik dan lucu, pilihan tepat untuk hadiah dan kenang-kenangan produk yang bertema anak dan keluarga.
      Tegarcrafts adalah agen dan suplier pulpen dan alat tulis lainnya yang telah berpengalaman hampir satu dekade. Dibawah ini adalah deretan dari beberapa koleksi pulpen karakter lucu yang pernah dikerjakan oleh Tegarcrafts. 
Pulpen kipas tipe 508
Pulpen Kipas Kucing K1305
     Pulpen dengan desain paling unik dan lucu. Pulpen ini bisa juga berfungsi sebagai kipas. Sangat lucu dan tentu saja akan menjadi buruan anak-anak. 
Pulpen Kipas Kucing K135
    Yang dimaksud pulpen karakter adalah pen dengan beragam bentuk yang menyerupai karakter film kartun, hewan atau pohon yang hadir dalam beragam desain yang lucu dan unik. 
Pulpen unik berbentuk boneka beruang untuk souvenir pembukaan rekening tipe 2057
Pen karakter promosi motif buah untuk hadiah pembukaan rekening tipe 2537 
Pulpen tipe K2800
      PT Bank Sumsel Babel adalah sebuah bank pembangunan daerah yang berpusat di Kota Palembang. Sejak awal tahun ini meluncurkan Pesirah Junior, yaitu program tabungan untuk anak sekolah dan mahasiswa dengan setoran awal dan setoran selanjutnya sangat terjangkau. 
Pulpen tipe K8236 karakter beruang
Pulpen tipe K8339 
Pulpen Karakter Animasi K 8368 Kuda 
Pulpen tipe K8378 kaktus
Pulpen tipe 8395 Keroppi
Pulpen Karakter tipe 8621 untuk souvenir hadiah natal perbankan


      Karena mengikuti perubahan yang dinamis, pulpen karakter ini selalu berganti model dan bentuk. Segera hubungi marketing kami di 021-5420 1516 untuk menanyakan perihal koleksi terbaru atau: