jual dan terima pesanan goodie bag goody bag untuk paket souvenir untuk seminar tas kosmetik dompet kosmetik untuk souvenir

          Jangan merencanakan kegiatan seminar Anda tanpa souvenir. Hadiah atau souvenir untuk seminar adalah cara sempurna untuk memasarkan dan mempromosikan produk maupun jasa Anda. Kriteria souvenir untuk seminar, training atau pelatihan adalah paket souvenir tersebut harus berfungsi untuk dipakai sehari-hari. 
     Paket souvenir seminar ini baik isi, desain maupun bentuknya dapat disesuaikan dengan keinginan dan budget Anda. Silahkan scroll down mouse Anda, untuk melihat berbagai pilihan bingkisan atau paket eksklusif bagi klien maupun rekan bisnis Anda.
      Paket cinderamata dengan isi yang bisa disesuaikan dengan budget Anda, tampak gambar diatas custom gift set untuk cinderamata sidang promosi Doktor Ilmu Biomedik Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia Ibu dr. Christine T.U Banjarnahor, Sp. Onk Rad(K) yang berisi notebook, jam meja kayu serta pulpen Parker IM series original dalam box ekslusif dan paperbag untuk para tamu VIP.
Desain paket souvenir ini mengikuti keinginan Ibu Christine, beliau menginginkan paket ini bernuansa batik dan berwarna grey.
Sementara untuk tamu reguler pada sidang promosi diberikan bingkisan souvenir berisi notebook dan pulpen metal yang terpaket rapi dalam box dan paperbag yang juga bernuansa warna abu-abu yang modern namun klasik. Untuk lebih detailnya silahkan Anda menjaksikan tayangan video diatas. 
      
Paket souvenir seminar dan souvenir peluncuran produk baru: Goody bag, tas kosmetik dan forst mug
      
       Dua paket bingkisan untuk acara kantor berisi termos Lock & Lock LHC 564 300ml warna ungu dan flashdisk kulit warna coklat kapasitas 16GB serta jam meja kayu pesanan PT Airindo Sentra Medika, Jakarta ini dipaketkan ke dalam box putih dan paperbag yang dibuat khusus. Rencananya gift set ini akan dibagikan kepada seluruh eksekutif dan manager perusahaan yang akan disenggarakan akhir bulan ini.
     
         Paket bingkisan pesanan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Badan Pengembangan Bahasa dan Perbukuan Pusat Pengembangan Strategi dan Diplomasi Kebahasaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk acara Bengkel Forensik Kebahasaan yang akan dilangsungkan pada bulan Juli nanti. Paket pertama berisi berisi tumbler stainless steel, flashdisk pen pointer dan goody bag, sementara paket kedua berisi termos, powerbank foome dan goody bag.
Paket bingkisan untuk perusahaan (corporate) persanan PLN Corporate University, berisi wireless mouse, mousepad serta paperbag
Paket bingkisan untuk souvenir perusahaan pelayaran berisi powerbank dan termos 500ml yang dipaketkan dalam tas jinjing bahan spunbound pesanan PT Triasmitra.
   Paket bingkisan (promotion set) bernuansa sporty berisi botol minum dan lunch box Lock & Lock, serta handuk bordir dan serta tas jinjing pesanan PT. Covidien Indonesia. Hadir dengan dominasi warna biru untuk menyesuaikan dengan image perusahaan tersebut.
      Corporate gifts berupa termos set berisi termos Arizona 600ml, jam meja per serta tas olah raga pesanan PT Gledex Logistic, Jakarta. 
       Rapat koordinasi antar instansi (Rakornis) adalah sebuah acara dan bertemunya dan duduk satu meja seluruh instansi pemerintahan pada sebuah provinsi untuk mencari solusi dan strategi dan rencana selanjutnya ke depan. Tentulah amat elok bila seluruh peserta yang hadir kita berikan paket bingkisan berupa souvenir sebagai penghargaan untuk mereka. Seperti paket bingkisan pesanan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Papua Barat (Bappeda) untuk acara Rapat Koordinasi Bidang Perencanaan Se - Provinsi Papua Barat tahun 2017 ini berisi Flashdisk model stopper dengan tali id card bahan polyester ukuran 2cm dan flashdisk model kartu kapasitas 16GB juga untuk seragam tanda pengenal, Jam meja kayu, bingkai foto dan tempat alat tulis tipe W0126 serta pulpen metal. Semuanya ditempatkan dalam boks hitam ekslusif serta paperbag berbahan art karton dengan logo  branding Provinsi Papua Barat.
       Paket cinderamata untuk kantor dan perusahaan pesanan Direktorat Jenderal Pajak Kanwil DJP Kalimantan Selatan dan Tengah KPP Pratama Banjarbaru ini berisi Paperbag, gelas tumbler insert paper tipe Malibu serta pulpen hotel warna hitam. Semuanya dengan cetak logo Kantor Pajak Pratama KPP Banjarbaru ber tagline Pajak Pian Gasan Banua
           Paket bingkisan untuk pejabat lembaga instansi pesanan Kantor Pajak Pratama, dominan warna hitam memberi kesan elegan, paket hadiah souvenir ini berisi wood desk clock tipe W044, buku agenda tahunan dengan cover kulit sintetis, pulpen metal serta paperbag glossy eksklusif, kesemuanya dengan cetak logo instansi pemerintah yaitu Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Pajak. Elegan dan berkelas, baik konsep, isi maupun packagingnya.
       Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Pajak Kantor Pajak Pratama Kabupaten Batulicin Kalimantan Tengah kembali mempercayakan kami untuk pengadaan paket bingkisan hadiah souvenir untuk dibagikan kepada para wajib pajak. Paket bingkisan ini berisi buku agenda cover kulit sintetis, termasuk pulpen metal, jam meja, tumbler serta tas jinjing hitam bahan spundbound. Semua paket disini dapat dibuat sesuai dengan budget serta kebutuhan Anda. Ideal juga dijadikan sebagai paket bingkisan hadiah untuk karyawan, bingkisan untuk pelantikan maupun pelepasan pejabat, staf maupun manager perusahaan maupun instansi pemerintahan serta BUMN.
     Paket bingkisan untuk diberikan kepada pembicara serta peserta seminar dan workshop tentang masalah medis dan kedokteran yang akan diadakan di Nusa Dua Bali pesanan PT Medtronic Indonesia berisi plakat akrilik, USB flashdisk leather 8GB model kunci, tumbler tipe Daytona kapasitas 450ml, serta tas jinjing spundbound warna hitam.

        Paket bingkisan pesanan Direktorat Jenderal Biro Perencanaan Kementrian Sosial Jakarta. Paket limited edition ini terdiri dari: Blocknote, jam meja yang juga bisa berfungsi sebagai tempat menaruh alat tulis, Lanyard (Tali ID Card) beserta card casenya, serta gift set 3 in 1 berisi usb flashdisk 8GB, USB hub, dan pulpen metal hitam dalam sebuah box hitam lux yang dibuat khusus untuk gift set ini, dipaketkan dalam paperbag glossy putih. Semuanya berlogo Kementrian Sosial.
              

         Kami mendapatkan pesanan gift set edisi terbatas untuk corporate merchandise atau bingkisan ekslusif untuk perusahaan asuransi. Isi dari termos set tersebut adalah: mug stainless 500ml dengan cetak logo Mandiri In Health, termos merk Shuma yang sudah termasyhur akan daya tahannya plus cetak logo pada bagian depan termos.  Kami pun membuat ulang sarung untuk termos Shuma dengan logo Asuransi Mandiri In Health. Mug dan termos tersebut dipaketkan dalam tas jinjing warna biru tua, tentu saja dengan cetak logo Mandiri In Health. Betapa bingkisan ini sangat bernilai dan berguna baik secara penampilan maupun fungsinya.
       Untuk merayakan sebelas tahun eksistensinya di pasar ritel tanah air, Hypermart jaringan hipermarket terkemuka group PT. Matahari Putra Prima Tbk mengadakan acara supplier gathering dan customer gathering. Untuk event ini pihak PT. Matahari Putra Prima membuat souvenir merchandise eksklusif yang semuanya berwarna hitam untuk dibagikan kepada peserta di acara tersebut berupa paperbag doff serta payung golf dengan cetak logo warna gold.
        Pada acara business gathering 2015 yang diselenggarakan bulan lalu, PT Cikarang Listrindo Bekasi memesan paket bingkisan untuk corporate berupa flashdisk pen pointer warna silver serta paperbag dengan cetak logo.
        Paket bingkisan souvenir merchandise ekslusif pesanan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kota Kendari Sulawesi Tenggara, berisi jam meja digital tipe dan analog. serta gift set berisi 3 macam benda yaitu (bussiness card holder, pulpen, serta gantungan kunci) dan paperbag glossy.
         
         Paket bingkisan untuk acara peresemian proyek infrastruktur pesanan sebuah perusahaan konstruksi yang bekerja sama dengan sebuah lembaga finansial berupa gift set yang berisi powerbank 5000mAh, pulpen pointer serta flashdisk cover kulit, semuanya diletakkan dalam sebuah box dan paper bag yang dibuat khusus.
          Paket bingkisan terbatas dan eksklusif ini terdiri dari box set berisi wireless laser pointer dan gantungan kunci serta botol minum aluminium yang berada di luar box. Semuanya dengan cetak logo yang dipesan khusus untuk acara peringatan enam puluh tahun BATAN (Badan Tenaga Nuklir Nasional) pesanan Pusat Diseminasi dan Kemitraan BATAN Jakarta.

        Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI) adalah bentuk evaluasi yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama untuk mengukur kompetensi peserta didik madrasah dalam Literasi Membaca, Literasi Numerasi, Literasi Sains dan Literasi Sosial Budaya.
        Untuk membuat rancangan asesmen yang komprehensif maka Kementerian Agama menggelar rapat maupun seminar serta memesan paket bingkisan berisi headset, pin magnet, buku catatan, multi vitamin, masker serta pouch transparan kepada Tegarcrafts untuk dibagikan kepada para peserta rapat.
Selengkapnya tentang paket souvenir pesanan Kementerian Agama silahkan Anda menjaksikan tayangan video diatas hingga usai.

   



Kembali ke  Beranda


jual terima pesan paket bingkisan untuk perusahaan paket souvenir untuk perusahaan paket cinderamata untuk korporat paket hadiah untuk perusahaan corporate paket kenang-kenangan untuk perusahaan souvenir set olah raga bnpb giveaway 3rd wcdrr giveaway set 3rd wcdrr gift set souvenir bnpb souvenir badan nasional penanggulangan bencana souvenir supplier gathering merchant gathering