Distributor usb flash disk tangerang terima pesanan dan jual usb kulit

USB flash drive cover kulit pasti mengesankan pelanggan dan rekan Anda karena mengingatkan akan craftmanship serta keahlian khusus dalam membuatnya. Aneka pilihan dan berbagai warna tersedia.
USB Leather souvenir promosi tipe 229A dengan plat metal pada leather
USB Flash Drive dengan gaya unik, dan akan membawa data Anda dalam gaya dan terlihat sangat mengesankan. Kompak dan berkelas.
Tersedia dalam berbagai pilihan warna. Cocok untuk memenuhi kebutuhan Anda akan penyimpanan data. Menggunakan cover kulit dan magnet sebagai perekat. Dilengkapi pula dengan keyring lingkaran berguna di ujung dari USB flash drive sehingga Anda dapat melampirkannya ke kunci atau tas.
 Ingin sebuah souvenir elegan berbasis IT? Leather flashdisk seperti gambar diatas ini mugkin menginspirasi Anda. Flashdisk kulit ini termasuk produk koleksi kami yang terlaris. Fungsinya menyimpan data sampai dengan kapasitas 8GB menjadikan flashdisk leather amat ideal dijadikan sebagai cinderamata kementerian, BUMN maupun kampus universitas. Gambar diatas adalah beberapa customer kami yang menggunakann flashdisk kulit sebagai cinderamata promosi untuk perusahaan, instansi maupun dunia pendidikan. Kementerian Perhubungan, Kementerian Kelautan dan Perikanan, Universitas Indonesia serta Bank Indonesia Cabang Semarang serta Bank Mandiri Investasi.
.
FDLT03: Flashdisk kulit dengan rantai, bisa custom cetak nama satu per satu
Detil dan presisi adalah identitas kami, Teknik grafir kami mampu mencetak logo dengan detail, bahkan dengan space terbatas seperti bidang flashdisk leather ini. Termasuk custom nama penerima satu persatu seperti pada flashdisk leather pesanan Universitas Sriwijaya, Kementerian Perhubungan, Kementerian Keuangan serta Mahatma Gandhi School ini.
FDLT06 Flashdisk leather pesanan sebuah industri kabel di propinsi Banten, cetak logo dengan teknik sablon
Flashdisk dengan kulit sintetis tersedia dalam tiga pilihan warna: Coklat, hitam dan putih. Tampak gambar diatas tipe FDLT 21 dengan cetak logo pesanan Pemerintah Kota Palangka Raya, Politeknik Negeri Balikpapan dan Perusahaan Listrik Negara (PLN).
USB flashdisk tipe FDLT28 / 6301 Leather Poouch. Size: 4.3 x 2.7 x 6.5cm. Tersedia dalam empat pilihan warna: hitam, putih, orange dan ungu.
Sebuah Flashdisk mungil indah dengan casing kulit modis yang melindungi konektor USB, dilengkapi dengan tali agar tidak tercecer. Ideal untuk souvenir konferensi, merchandise acara pelatihan dan souvenir peluncuran produk, ataupun souvenir untuk nasabah baru. Sebuah produk praktis yang akan digunakan waktu yang lama. 
USB 6212-L /BK/BN
Leather USB Flashdisk dengan bentuk inovatif dan tali kulit elegan. Tersedia pula warna coklat dan putih. Box hitam optional
Flashdisk tipe FDLT 22
Flashdisk kulit dengan kancing plus ring. Cetak branding logo lima, DORMA, DASTOR dan DASPRO warna pesanan PT Dorma Far East Indonesia, Jakarta. Authorized Distributor untuk produk-produk DORMA asal Jerman. USB flashdisk ini digunakan untuk dijadikan promotion kit saat team marketing menemui klien dan calon klien atau diberikan kepada pembeli produk-produk DORMA 
 Souvenir USB flashdisk kulit tipe FDLT25, tersedia dalam kapasitas 4 GB dan 8 GB
Bila Anda hendak mengadakan event seperti event olah raga yang mengundang rekan-rekan wartawan dan Anda merasa perlu menghadiahkan merchandise sebagai ucapan terima kasih kepada mereka yang akan meliput kegiatan Anda, flashdisk unik model kunci dengan lapisan kulit ini bisa menjadi solusi. Berdesain unik dengan packaging mungil dengan pilihan cetak logo warna gold maupun silver. Tampak gambar diatas USB flashdisk pesanan jaringan lapangan golf terkemuka di Jakarta dan Tangerang.
USB Flashdrive leather cover berdesain kunci tipe FDLT26
USB Flashdrive berdesain kunci dengan cover kulit pas dijadikan untuk souvenir merchandise perusahaan properti seperti untuk pengembang perumahan (developer), agen properti maupun developer apartemen.

FDLT 24 dengan kancing
Hargai pengabdian guru dengan memberikan cinderamata pada akhir tahun ajaran berupa sesuatu yang berguna untuk menunjang kegiatan belajar mengajarnya. USB Flashdish berlapis kulit adalah pilihan yang ideal akan kebutuhan itu, seperti tampak gambar diatas USB Flashdisk kapasitas 8GB pesanan sebuah sekolah internasional di kawasan Tangerang, Banten dengan cetak logo dan nama sekolah tersebut untuk dibagikan pada akhir tahun ajaran sekolah.




Baca Juga:
Portfolio USB Flashdisk Leather
Flash Disk Unik
Flash Disk Pen Pointer 
Pulpen Promosi
Kembali ke Products
Kembali Ke Beranda

souvenir merchandise usb flashdisk promosi kulit flashdisk gantungan kunci pusat souvenir usb flashdisk untuk souvenir kantor souvenir untuk perusahaan