supplier tempat casing id card karyawan bolak balik card holder plastik bening transparan name tag karyawan id card pegawai card holder kartu member

Casing ID Card Kulit Sintetis Warna Hitam Cetak Logo Teknik Laser Grafir SCM, SCTV dan Indosiar
         Setiap perusahaan yang telah memiliki lebih dari lima karyawan disarankan untuk membuat kartu ID card bagi seluruh karyawannya. Hal ini agar perusahaan terlihat mapan dan profesional juga untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan yang bisa menggangu jalannya bisnis kita. Tegarcrafts selaku perusahaan penyedia souvenir untuk keperluan corporate dan instansi pemerintahan juga menyediakan aneka tempat kartu anggota/karyawan untuk tanda pengenal. Selain memperindah penampilan card holder plastik ini juga untuk melindungi agar kartu member pegawai Anda tidak cepat rusak atau luntur warnanya. Untuk name tag dengan bahan tertentu kami juga bisa menambahkan branding dan cetak logo perusahaan Anda. 
        Tampak gambar diatas casing name tag id card karyawan pesanan Surya Citra Media (SCM Group), sebuah perusahaan induk yang menangani manajemen dua stasiun televisi SCTV dan Indosiar.
Tempat Kartu Tanda Pengenal Karyawan Kulit Sintetis Hitam Jepit Warna Hitam
          Bila Anda sering mengunjungi bandara atau airport, Anda akan sering melihat casing tempat kartu pengenal karyawan dengan model ini. Ya, casing ID card ini banyak digunakan oleh karyawan / karyawati pilot maupun petugas pada maskapai penerbangan maupun para petugas yag bekerja di bandara lainnya. Terbuat dari bahan kulit sintetis dengan dua sisi sehingga bisa untuk menampung dua kartu bolak balik. Minimalis namun tetap elegan. Dilengkapi dengan magnet sebagai penjepit sehingga kokoh dan tidak goyang saat disematkan di saku baju Anda.
Cardholder / Casing Id card warna hitam terbuat dari kulit asli dengan cetak logo emboss pesanan stasiun televisi SCTV
Tempat kartu karyawan bahan kulit asli warna coklat branding logo emboss pesanan stasiun televisi swasta Indosiar.
Tempat id card elastis warna transparan, bahan silikon
Casing ID card ini tampil berbeda dari pada model casing ID card lainnya, Ia berwarna kebiruan, terbuat dari plastik elastis, anti pecah serta lembut dipegang.
casing id card elastis, lentur, tidak mudah patah, awet dan tahan lama. Tersedia untuk muat dua kartu dan satu kartu.
Casing id card elastis, bisa muat dua kartu
Tempat ID Card Karyawan Bahan Plastik Elastis Warna Hitam untuk muat dua kartu.
Casing Kartu Karyawan Bahan Plastik Warna Merah

Tempat kartu pengenal (casing id card)  untuk anggota, karyawan dll model elastis single. bahan plastik silikon muat satu kartu, tersedia dalam empat pilihan warna, transparan (bening), merah, biru dan hitam.
Casing Kartu Anggota / ID Card bahan plastik warna biru dengan tambahan jepit buaya
Name tag untuk id card karyawan, plus tambahan jepit buaya.
Card case B4
Saat hendak mengadakan event seperti training, seminar, pelatihan, simposium atau kegiatan lain yang akan dihadiri banyak peserta serta kegiatan tersebut bersamaan dengan acara lain yang juga akan dihadiri banyak orang, Anda membutuhkan tanda pengenal untuk bisa dapat membedakan antara peserta event Anda atau sekedar pengujung biasa. Bila tanda pengenal peserta seukuran ID card standard kurang cukup, saatnya menjatuhkan pilihan kepada card case B4 koleksi kami.  
Card case plus lanyard untuk kegiatan pelatihan yang diadakan oleh Kementerian Sosial Jakarta.

Card case koleksi kami terbuat dari plastik tebal, dan tidak gampang melengkung. Lengkapi ia dengan lanyard (tali ID Card) bertuliskan instansi atau event yang sedang Anda helat, maka kegiatan Anda akan terlihat berkelas serta tidak biasa. Segera hubungi team marketing kami, kami tidak sabar untuk menerima telepon dari Anda.
Inovasi untuk name tag terbaru, bagi Anda yang menginginkan name tag yang tampil beda. Nama dada produksi kami terbuat dari akrilik dengan magnet. Kelebihannya ia bisa dicetak full color dan terlihat lebih rapi daripada name tag yang menggunakan kait peniti
Cara kerja name tag ini menggunakan empat buah magnet, yang bagian belakang di taruh dibagian dalam saku atau baju Anda sehingga menjepit bagian depannnya. 



Baca Juga: