Agen Grosir Flashdisk terima pesanan dan jual flashdisk model standar untuk corporate gift set

Sebuah flash disk adalah perangkat penyimpanan USB eksternal kecil yang membaca dan menulis ke dalam memori flash disk, ini adalah media penyimpan yang kecil, solid dan murah. Ada begitu banyak macam, jenis dan kapasitas dari flash disk.

Gunakan flash disk model klasik untuk menyimpan dan berbagi file Anda dengan aneka macam kapasitas. Model twister (putar) dengan casingnya mencegah kerusakan. Nyaman dan mudah ditemukan bila  disimpan dalam tas.
Praktis dan diberdesain menarik, melayani kebutuhan Anda akan penyimpanan data yang signifikan namun tetap ringan.


 USB Flashdisk model twister / putar
Flash disk kecil yang unik, cocok untuk penggunaan pribadi, tapi juga ide yang bagus sebagai souvenir promosi. 
USB Flashdisk OTG tipe 169
USB Flashdisk yang fungsinya sama seperti flashdisk biasa, namun bisa juga disambungkan langsung ke handphone, audio player dan gadget lainnya. 
      Flashdisk OTG adalah USB On  The Go (OTG) adalah flashdisk yang terbaca oleh sebuah smartphone atau tablet sehingga dapat untuk melakukan pertukaran file (baca, edit, transfer file) berkapasitas 8GB dan 16GB tersedia dalam warna merah dan biru. Flashdisk ini ideal untuk dijadikan sebagai souvenir untuk para klien maupun mitra kerja. Tampak gambar diatas USB flashdisk OTG dengan cetak logo laser grafir pesanan PT NTN Bearing Indonesia, Jakarta.
      USB Flashdisk model putar tipe OTGLP01 warna hitam dengan dua interface, port 3,5 untuk USB dan port OTG untuk dicolokkan ke hp ponsel pintar Anda. tersedia pula pilihan warna lain seperti orange, putih dan biru. Tampak gambar diatas flashdisk untuk cinderamata sebuah turnamen lomba golf yang diselenggarakan oleh Damai Indah Golf, BSD Course - PIK Course, Jakarta.






Baca Juga:
Custom Design Flashdisk
Pen Pointer Flashdisk
Keychain
Pulpen Metal
Products
Kembali ke Beranda




jual  dan terima pesanan flashdisk untuk souvenir promosi tangerang