jual dan terima pesanan paket bingkisan hadiah gift set custom souvenir eksklusif untuk perusahaan instansi pemerintahan perseroan bumn kementerian maupun promosi produk

         Terkadang gift set 3 in 1 koleksi kami tidak sesuai dengan yang Anda inginkan karena hal kebutuhan, selera, juga pertimbangan pribadi-pribadi yang akan menerima paket bingkisan tersebut. Kami juga menyediakan gift set yang isinya bisa disesuaikan dengan kebutuhan maupun budget Anda. Box hitam berbahan kertas tebal juga bisa disesuaikan dan dibentuk mengikuti isinya. Selain custom gift set kami juga menerima pesanan paket hadiah yang berisi pernak-pernik lainnya. Selengkapnya silahkan klik disini.

Paket bingkisan untuk acara perayaan ulang tahun kedelapan perusahaan pesanan PT Enplas Indonesia, Bekasi Jawa Barat. Dalam satu paket kotak hitam eksklusif yang dibuat khusus untuk paket ini,  berisi Powerbank 12000 mAh, bluetooth speaker, wireless mouse beserta mouse pad nya. PT. Enplas Indonesia adalah perusahaan PMA Jepang yang bergerak di bidang Injection Molding  untuk spare part Otomotif & Elektronik.
Paket bingkisan pesanan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Harta Insan Karimah (BPRS HIK) Insan Cita, Parung Bogor Jawa Barat ini berisi 3 item benda ini tampil beda, isinya sport bluetooth headset Foome, USB Flashdisk serta pulpen dengan laser merah dan putih.

          CPOPC adalah organisasi antar pemerintah negara penghasil minyak sawit yang bertujuan untuk mempromosikan, mengembangkan, dan memperkuat kerja sama dalam budidaya dan komoditas kelapa sawit di antara negara-negara anggota (sawitindonesia.com).
Untuk acara rapat tahunan yang akan diselenggarakan pekan ini CPOPC memesan paket bingkisan souvenir yang akan dibagikan kepada seluruh peserta rapat yang berisi jam meja kayu analog, pulpen laser pointer dan USB flashdisk 16GB.
Lebih detail tentang gift set pesanan CPOPC silahkan Bapak dan Ibu menjaksikan tayangan video diatas hingga usai.
Custom Gift set 3 in 1: berisi name card holder, flashdisk dan pulpen untuk acara persemian pengoperasian pabrik baru pesanan Maju Bersama Group holding company yang membawahi PT Voksel Indonesia sebuah perusahaan pembuat kabel terkemuka di Indonesia. 
Paket bingkisan untuk perusahaan, 3 item di dalam 1 box, tempat kartu nama, USB Flashdisk serta pulpen stylus dengan cetak logo grafir, cocok dijadikan untuk cinderamata untuk klien seperti gift set pesanan PT. Meiden Engineering Indonesia, Jakarta ini.
Souvenir gift set box untuk perbankan / Bank Pembangunan Daerah pesanan PT. Bank Kalimantan Selatan (Bank Kalsel) berisi pulpen metal, gantungan kunci serta card holder

Paket bingkisan ekslusif pesanan Aston Balikpapan Hotel & Residence, Balikpapan berisi pulpen metal tipe R9880, business name card holder tipe M62 serta USB Flashdisk model kartu kapasitas 8GB.
  Paket bingkisan tiga item barang dalam sebuah box, berisi jam meja lipat tipe 5593, pulpen putwar tipe b 9980 serta flashdisk berlapis kulit tipe 229A kapasitas 8GB digunakan sebagai cinderamata untuk dibagikan kepada para peserta rapat kerja nasional (rakernas) Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia yang berlangsung di Jakarta
    
       Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia hendak mengadakan acara seminar dan simposium di luar negeri, untuk itu pihak Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan memesan souvenir paket bingkisan berisi tempat kartu nama tipe M60, gantungan kunci serta flashdisk pulpen pointer 8GB. Karena event ini diselenggarakan di luar negeri maka penulisan di merchandise seminar ini: Ministry Of Education and Cultural Republic Of Indonesia.
        Paket bingkisan untuk korporat pesanan sebuah badan usaha milik negara berisi name card holder, flashdisk pen pointer warna silver serta gantungan kunci, semuanya di branding logo. Pilihan ideal untuk cinderamata kedutaan, cinderamata instansi maupun cinderamata lembaga pemerintahan maupun swasta.
        Untuk memperingati (hari ulang tahun) HUT nya Direktorat Jenderal Obat Asli Indonesia Badan Pengawas Obat dan Makanan Repulik Indonesia (Dirjen OAI BPOM RI) memesan paket bingkisan souvenir custom gift set (paket hadiah yang isinya bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan Anda) untuk dibagikan kepada para tamu undangan. PAket bingkisan gift set tersebut berisi tempat kartu nama tipe SH033, Pulpen stylus tipe RB 9204 serta flashdisk model kunci cover kulit tipe FDLT 25 yang semuanya dipaketkan ke dalam kotak hitam lux plus pita (ribbon) serta telah di branding logo HUT ke 15 Badan POM RI.


Yang Anda lihat diatas adalah gift set 3 in 1 yang dibuat secara khusus. Direktorat Jenderal Biro Perencanaan Departemen Sosial menginginkan agar ke tiga item ini (leather flashdisk, pulpen metal, serta USB Hub) di kemas dalam sebuah box hitam luks, untuk dimasukkan dalam sebuah paket bingkisan yang akan dibagikan pada sebuah acara yang diadakan oleh Kementerian Sosial Jakarta.
Gift set custom pesanan Fakultas Hukum Universitas Indonesia, berisi flashdisk pen pointer 8GB, powerbank 500mAh, serta business card holder metal.
Hampers box untuk gift berisi termos Lock & Lock 300ml warna hitam, jam meja kayu serta flashdisk kulit kapasitas 16GB, semuanya dengan cetak logo pesanan PT Airindo Sentra Medika, Jakarta untuk acara pertemuan tahunan yang akan diselenggarakan di Hotel Alana, Sentul Bogor. 
Koba Group atau PT Koba perusahaan yang bergerak dibidang jasa penempatan, magang, Penyiapan SDM dan Pelatihan Kerja ke Jepang. Koba Group terdiri dari Vital Corporation, PT Takumi Koba Indonesia dan Koba Mirai Japan. Koba Group memesan paket hampers berisi termos LED, pulpen dan gantungan kunci, semuanya dengan branding logo Koba Group.

Paket gift set untuk cinderamata perusahaan untuk dibagikan pada acara serah terima jabatan berisi flashdisk cover kulit, gantungan kunci serta pulpen metal. Tampak seperti gambar diatas paket cinderamata pesanan sebuah perusahaan energi pembangkit listrik di Propinsi Riau Sumatera.
Gift set 3 in 1 custom. Seharusnya gift set ini berisi tempat kartu nama, pulpen serta gantungan kunci. Namun kami mengganti name card holder tsb dengan jam meja elegan tipe 855, Souvenir ini rencananya akan dibagikan sebagai cindermata acara rapat umum pemegang sahan (RUPS). Gift set ini pesanan sebuah perusahaan BUMN Pelayaran yang berada dibawah Kementerian BUMN. 
        Paket bingkisan ekslusif souvenir pelatihan untuk dibagikan kepada peserta training Xsis Academy yang diadakan oleh PT Xsis Mitra Utama berisi buku blocknote tipe 422167, pulpen metal dan USB flashdisk cover kulit, dipaketkan dalam sebuah box hitam yang semuanya ber marking logo Xsis, Xsis Academy & Equine Technologies pesanan PT Equine Technologies, Jakarta sebuah group usaha di bidang Software Development, IT Infrastucture, ERP Consultant & Project Management.
Paket bingkisan souvenir untuk acara pelantikan pejabat pesanan PT. Pelabuhan Samudera Palaran berisi pulpen metal, gantungan kunci serta jam meja tipe 2543 dalam sebuah box hitam yang dibuat secara khusus untuk gift set ini.

Terima kasih kepada PT. Pelabuhan Samudera Palaran, Samarinda Kalimantan Timur atas kepercayaan yang secara-terus menerus diberikan kepada kami untuk pengadaan barang promosi, merchandise serta gift untuk souvenir perusahaan.




Baca Juga:
Portfolio Gift Set 3 in 1 Custom
Paket Bingkisan Ekslusif
Gift set 2 in 1
Gift Set 3 in 1 Standard
Pulpen Metal
Products
Kembali ke Beranda


Jual gift set ekslusif terima pesanan gift set untuk souvenir perusahaan souvenir perusahaan ekslusif contoh kartu nama ekslusif distributor alat tulis tangerang dus packaging duplex handhone pulpen importir alat tulis kantor jual powerbank kecil jual shopping bag jual souvenir tas kosmetik tas ransel anak mini souvenir kementrian leather gift set 3 in 1 perusahaan souvenir di tangerang