Jual memo pad holder tempat kartu souvenir elegan untuk merchandise promosi untuk event acara perusahaan



Terkadang Anda tidak perlu dompet berukuran penuh. Sebuah dompet tempat kartu kedit adalah cara yang kompak dan efisien untuk menyimpan kartu kredit Anda, kartu member, atau kartu nama Anda. Dilengkapi dengan klip sehingga bisa menyelipkan uang di dalam dompet ini. Tata rapi kartu-kartu Anda dengan card holder tipe Q18 koleksi kami.
klip berbahan logam berfungsi sebagai pembatas, dapat dicetak nama dan logo perusahaan Anda dengan teknik grafir
dompet tempat kartu kredit (credit card holder) dengan box hitam (optional) 


jual sticky notes (kertas tempel) tempat catatan memo plus buku
Sebagai seorang pimpinan di kantor, Anda pasti harus selalu memberikan arahan maupun petunjuk untuk bawahan Anda. Mengingat pentingnya catatan tersebut harus lekas dibaca, namun kadang orang yang Anda tuju mungkin sedang tidak berada di ruangannya, oleh karena itu Anda memerlukan Post it, kertas dengan lem perekat. Sticky notes alias Post It atau memo pad atau sticky notes umumnya berwarna kuning, namun kami memiliki enam sticky notes dengan warna yang berbeda, serta dapat diisi ulang.
Memo pad holder / kertas stiker, sticky notes dengan cetak logo pesanan BEKRAF Badan Ekonomi Kreatif bekerja sama dengan Pusat Penelitian Ekonomi Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (P2E LIPI) untuk catatan beserta pulpen pada bagian tutup kotak terdapat kalender
 
Dompet kartu kulit sintetis warna hitam 
Size: 11 x 16 (belum dilipat) dan 7.5 x 11.3 sudah dilipat.Ukuran dan desain bagian luar dan dalam bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.
Souvenir dompet memo dengan lem perekat (Post It) tipe Q60 pesanan OJK (Otoritas Jasa Keuangan) Propinsi Bengkulu. Catat dan tempel agar hal-hal penting tidak terlupa. Pilihan tepat untuk dijadikan sebagai souvenir untuk dibagikan kepada para wartawan, souvenir media atau souvenir peluncuran produk yang memerlukan diadakannya konferensi pers.
Biarkan kami menjelaskannya: Ini adalah buku catatan saku yang berada di dalam dompet kulit sintetis hitam elegan. Bagian tepinya dijahit dengan benang putih halus juga logam kecil untuk mencetak nama dan logo perusahaan Anda.
Buku saku berdesain elegan, sangat ideal dijadikan merchandise eksklusif
Dilengkapi dengan ruang untuk menyimpan kartu atau uang maupun benda kecil lainnya

Baca Juga:
Travellers Tag
Hanging Light
Pen Plastic
Card Model USB Flashdrive
Products
Kembali ke Beranda


jual power bank unik jam meja digital unik harga paper bag motif batik jual metal ballpen jual tempat kartu nama media promosi unik souvenir pulpen jual buku catatan kecil post it jual memo post it jual buku saku untuk promosi souvenir buku souvenir buku saku jual tempat kartu kredit jual credit card holder topi offroad ballpoint promosi bingkai berkelas buku tulis 2014 tangerang cinderamata ekslusif flashdisk kartu gadget unik harga buku agenda 2013 harga payung golf souvenir kulit sintetis