Distributor Alat Tulis Promosi Pulpen Stylus Untuk Cinderamata Instansi Pemerintah dan Swasta

       Stylus memberi Anda kontrol akurat untuk penggunaan sketch, tab atau drag pada tablet atau perangkat touchscreen lainnya. Lalu bagai mana dengan dunia nyata? Cukup balik stylus Anda kemudian ia bisa digunakan untuk menulis di kertas atau buku. Bagaimana ia bisa menjadi merchandise / produk promosi yang tangguh untuk produk dan jasa Anda? Cetak logo Anda dengan menggunakan teknik grafir. 
Baseus Household Pen
       Pena  dan stylus BASEUS super langsing dan tipis ini bisa untuk semua gadget berlayar touch screen serta bisa dipakai untuk semua aplikasi tanpa perlu install tidak perlu software khusus. Tampak gambar diatas pulpen stylus Baseus untuk souvenir perusahaan dengan cetak logo pesanan PT Komatsu Indonesia.

Pulpen Stylus tipe PB 5116 pesanan Bank Indonesia Cabang Semarang
Pulpen metal stylus tipe SL dua warna body, silver dan hitam dengan cetak logo pesanan PT Pertamina EP Asset 1 Field Jambi. Casing transparan adalah optional.

Pulpen Metal Stylus tipe 9204
Pulpen stylus unik warna putih dengan cetak logo Vokasi Kuat Menguatkan Indonesia untuk merchandise sekolah pesanan Politeknik Negeri Balikpapan, Kalimantan Timur.
Pulpen Metal Stylus dengan box  yang dijual terpisah (optional)
SL08: Yang ini terbuat dari plastik, tersedia dalam empat pilihan warna: orange, biru, hijau dan merah. Harganya pun jauh lebih ekonomis dan ia punya fungsi lain sebagai sandaran hp Anda. 

 Pulpen, stylus & flashdisk tipe FDPEN16
Yang ini lebih efisien lagi, pulpen, stylus serta USB Flashdisk, tersedia dalam kapasitas 4GB dan 8GB, sangat ideal sebagai merchandise perbankan, merchandise asuransi, merchandise lembaga finansial, atau seperti tampak pada gambar souvenir flashdisk pen pointer promosi pesanan Pertamina Refinery, Palembang Sumatera.



Baca Juga:



merchandise prudential merchandise allianz merchandise asuransi axa merchandise asuransi vendor flashdisk gantungan kunci tempat kartu nama dan pulpen jual dan termia pesanan pulpen stylus.