Jual Dan Terima Pesanan Pulpen Untuk Promosi dan Souvenir

S1. Supplier Alat Tulis Kantor Jual Pulpen Promosi (Terima Pesanan Pulpen)

  Pulpen merupakan salah satu souvenir promosi yang paling diminati konsumen kami. Selain digunakan untuk keperluan sehari-hari, pulpen juga bisa dipakai sebagai pulpen promosi perusahaan Anda. Kami menyediakan berbagai jenis pulpen dan menerima pesanan pulpen promosi (ballpoint promosi) seperti pulpen plastic (ballpoint plastic), pulpen metal (ballpoint metal), pulpen duke (ballpoint duke)

 Inovatif! Pulpen souvenir kembar dua warna dilengkapi Post It notes
                                        
Mengapa Anda harus mempercayakan kebutuhan pulpen Anda kepada kami? Ini alasannya:
 • Design bisa mengikuti logo dan image perusahaan.
•   Hasil akhir sangat presisi.
• Kombinasi warna dan jenis ballpen yang dapat di sesuaikan dengan warna image perusahaan Anda
    Tersedia berbagai pilihan warna. 
Souvenir Ballpoint: Pulpen Type 736, dengan lapisan stiker didalamnya, lebih banyak informasi yang bisa ditampilkan.
  Cetak teks di pulpen tipe PP315

 Sangat cocok untuk :
• Sebagai hadiah langsung (souvenir) ke customer atau pembeli produk Anda
• Souvenir launching produk, seminar kit, pameran dan event lainnya.
• Sebagai Merchandise
• Sebagai media promosi produk dan jasa Anda
-  Serta acara-acara penting lainnya.
 Pulpen 1027
Jika Anda meluncurkan sebuah produk, sangat penting agar produk tersebut cepat diterima masyarakat, jika produk Anda adalah produk yang bisa dijangkau oleh semua lapisan masyarakat, maka penggunaan pulpen sebagai souvenir untuk menunjang promosi produk Anda adalah langkah yang tepat. Efisiensi harga serta fungsinya patut dijadikan pertimbangan. 
 
 Pulpen berstiker untuk cinderamata perusahaan pesanan sebuah perusahaan pengembang properti / developer terkenal PT Paramount Land.
 Pulpen Hotel
     
 Pulpen Promosi : tipe PP 2007
Pulpen promosi warna biru, merah dan orange model 'cetak-cetek' dengan bentuk ramping, berdesain elegan dengan harga terjangkau. Ideal digunakan di lingkungan kampus, sekolah, maupun instansi pemerintahan dan swasta. Tampak gambar diatas pulpen tipe 2007 pesanan Sekolah BPK Penabur Secondary International School Kelapa Gading, Jakarta ini.
Pulpen untuk souvenir Promosi tipe PP 3003
Pulpen model putar (twist pen) cocok digunakan sebagai souvenir untuk perusahaan farmasi dan alat kesehatan atau sebagai hadiah kepada bagi pembeli produk maupun pengguna jasa perusahaan Anda.
Pulpen tinta gel tipe PP 558A
Pulpen dengan lapisan stiker di dalamnya, sehingga bisa menyesuaikan dengan desain yang Anda inginkan, branding logo dan nama perusahaan Anda pun bisa terpampang dengan jelas karena lapisan dalamnya bisa dicetak full color ditambah pulpen active gel ini memiliki empat pilihan warna-warni ceria. Pilihan ideal bagi sebagai merchandise atau souvenir perusahaan otomotif, perusahaan leasing kendaraan bermotor dan perumahan, souvenir perbankan. Harga hemat serta mengingat fungsi pulpen yang digunakan hampir setiap orang, ini adalah media promosi manjur untuk produk dan jasa Anda. Tampak gambar diatas pulpen active gel tipe 558A pesanan PT. Astraworld unit bisnis dari PT. Astra International Tbk.
                                     
Pulpen tipe PP403 dengan jepit putihtersedia dalam empat pilihan warna: orange, hijau, biru, dan merah
PT Pelabuhan Indonesia IV atau Pelindo IV adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang jasa kepelabuhan seperti bongkar muat, ekspor impor sewa lahan untuk peti kemas, pengangkutan penumpang dsb yang berpusat di Kota Makassar Sulawesi Selatan. PT Pelindo 4 memiliki motto Lokomotif Pembangunan Indonesia Timur. Untuk lebih dikenal oleh masyarakat, PT Pelindo IV memesan souvenir berupa pulpen plastik untuk souvenir promosi kepada Tegarcrafts. 
Pulpen Senter ada empat pilihan warna: biru, hijau, merah dan orange. 
Pilihan warna tergantung stok yang tersedia.
Pulpen PP 7369
 Pulpen P 2013
Pulpen dengan tali branding cetak logo dengan stiker tipe BOSS 321
 Pulpen Tali

        Bicara tentang pulpen souvenir atau promosi, pulpen tali seperti diatas tentunya yang paling sering Anda temui, ya dengan bodynya khasnya yang bongsor (tipe boss) serta dilengkapi dengan tali pengaman sehingga tidak mudah jatuh, hilang atau tertinggal, membuat pulpen ini menjadi salah satu pulpen yang paling sering dipesan customer kami. Cocok digunakan untuk petugas lapangan Anda yang selalu mobile. Kelebihan lainnya adalah memiliki space lebar untuk dicetak nama dan logo perusahaan Anda. 

 
Pulpen 7365 pesanan sebuah perusahaan asuransi terkemuka 

Belum dapat cukup ide atau pulpen souvenir untuk promosi dari seluruh koleksi pulpen kami diatas? Mau yang lebih inovatif? Coba lihat produk kami yang tebaru: Pulpen plus kalender dalam satu genggaman.
      Saat meeting anda takkan khawatir lupa tanggal berapa saat meeting, tak perlu report membuka buku organizer atau melihat ke handphone Anda tanggal berapa ini. Cukup tarik ujungnya maka akan tergelar kalender 2023 dan 2024. Selesai melihat tanggal Anda tinggal lepaskan, maka kalender itu akan otomatis tergulung ke dalam pulpen. Praktis bukan?
           
 Pulpen 3 warna, Merah biru, hitam. Casing warna warni transparan
Pulpen dengan banyak warna yang kita tahu selalu berbodi bongsor serta desain eksteriornya itu-itu saja. Tetapi tidak dengan pulpen 3 warna koleksi kami ini: dengan warna-warni transparan nan indah. Ia layak menjadi pilihan Anda. Tampak gambar diatas pulpen 3 warna pesanan PT Antam (Aneka Tambang).
      Pulpen empat warna merk Joyko BP-288. Ada empat warna tinta: merah, biru, hitam dan hijau. Untuk body ada 2 warna biru dan hijau. Tampak gambar diatas pulpen empat warna dengan branding logo satu warna pesanan PT Horiba Indonesia, Jakarta. 
 Pulpen tipe 807
Pulpen Stylus Plastik
      Unik dan lucu ya bentuknya. Pulpen bukan sembarang pulpen, ini pulpen punya banyak fungsi. Selain untuk menulis ujungnya bisa dijadikan sebagai stylus, sementara lekuk bodynya yang aduhai bisa dijadikan sandaran handphone dan gadget Anda. Saat Anda menulis atau mengetik mungkin handphone Anda diletakkan di sekitar meja, bila disandarkan di pulpen ini Anda tak perlu banyak bergerak hanya sekedar melirik penuh arti bila handphone Anda berbunyi. Bagi Anda yang memerlukan merchandise promosi dengan budget rendah ini adalah pilihan ideal. Cocok dijadikan sebagai cinderamata pelatihan, training maupun seminar atau hadiah bagi pembeli produk maupun pengunjung toko Anda.

        Saat Anda sedang mengerjakan tugas, membaca buku atau meneliti untuk memahami dari berlembar-lembar text, pulpen stabilo kembang bisa menjadi tools yang sangat berguna untuk menandai hal-hal penting. Kami memiliki koleksi pulpen spidol stabilo kembang. Lima pilihan warna dapat menyesuaikan warna favorit Anda.
 Jual pen meja / pen kaki
       Saat berada di bank atau di loket pembayaran seringkali customer Anda kebingungan mencari pulpen untuk mengisi formulir, karena seringkali orang lupa sehingga pulpen itu terbawa oleh yang baru saja menggunakan. Anda memerlukan pulpen meja yang bisa ditempel agar pen tersebut tidak mudah hilang atau terbawa. Kriteria lainnya adalah pulpen tersebut memiliki tali agar sang pemakai bisa menggunakannya dengan nyaman karena ada jarak antara pulpen dan rumahnya. Tampak gambar diatas pulpen meja berkaki pesanan Margo City sebuah pusat perbelanjaan terkenal di kota Depok Jawa Barat.
 
memiliki tujuh posisi penempatan pulpen pada casingnya.
 Bagian kaki dilengkapi dengan busa dan lem, cukup lepaskan penutup busa tersebut kemudian bisa langsung Anda tempelkan.
Nyaman di genggam dan enak dipakai menulis
       Pulpen plastik promosi tipe PP 815, tersedia dalam tiga pilihan warna: silver, merah serta biru. Ideal untuk dijadikan merchandise perusahaan untuk dibagikan kepada pengujung dalam event yang akan helat atau sebagai souvenir kepada customer yang telah pembeli produk Anda. Sepeti gambar diatas pulpen pesanan sebuah perusahaan tambang mineral serta kawasan industri di provinsi Jawa Tengah.
      Bagi Anda yang terkendala budget untuk pengadaan merchandise promosi perusahaan yang akan dibagikan kepada pelanggan dan customer Anda mungkin pulpen tipe PP 218 patut dijadikan pilihan. Tersedia dalam empat pilihan warna: biru, hijau, merah serta ungu. Seperti tampak gambar diatas, pulpen plastik promosi pesanan PT Michelindo Food International, perusahaan pemegang hak waralaba jaringan restoran cepat saji terkenal asal Korea, Bonchon. 



Baca Juga:

Jual pulpen grosir pen tangerang pulpen promosi jakarta pulpen promosi tangerang pulpen souvenir tangerang suplier pulpen jakarta suplier pulpen tangerang
ballpoint souvenir grosir pulpen jual souvenir pulpen merchandisepromosi.com pena souvenir pulpen promosi souvenir ballpoint souvenir pulpen kpsul souvenir untuk MLM supplier pulpen tangerang souvenir alat tulis unik