Kartu Elektronik E Money BCA Flazz Untuk Merchandise Perusahaan

 

Kartu Flazz BCA untuk media promosi usaha Anda
         Alat pembayaran non tunai semakin diterima oleh masyarakat, dua alasan pendukungnya adalah keamanan dan kepraktisan,selain itu pemerintah yang bertekad mengurangi penggunaan uang berbentuk fisik., contoh paling sederhana adalah penggunaan uang elektronik untuk membayar tarif jalan tol.
Tampak gambar diatas Kartu BCA Flazz version 2.0 pesanan Universitas Prasetiya Mulya untuk event Indonesia Investment Banking Competition lengkap dengan personalisasi nama penerima satu per satu.

Kartu BCA Flazz Card untuk souvenir promosi
        Selain fungsinya ternyata ada manfaat lain, melihat spacenya yang lebar serta bisa dicetak full color membuat kartu elektronik itu juga bisa berfungsi sebagai media promosi. Logo dan desain Anda dapat terbaca jelas sehingga maksud dan tujuan yang Anda inginkan sampai kepada pelanggan. Tampak gambar diatas BCA Flazz Card pesanan PT Hino Indonesia lengkap dengan gambar truk, sosial media serta nomor telepon yang bisa dihubungi.

Kartu E money
interBIO adalah perusahaan solusi perangkat lunak biometrik manajemen identitas terkemuka dengan teknologi mutakhir, platform yang kuat dan tim inti di Indonesia dan India, bekerja sama dengan mitra dari AS, Eropa, dan ASEAN. Platform kami didasarkan pada teknologi inti seperti biometrik wajah, jari dan retina mata. Untuk para customer PT InterBIO memberikan merchandise berupa kartu E Money dari Bank Mandiri.

      Ini adalah USB Flashdisk yang memiliki 100% kemiripannya dengan kartu kredit, ini dibuat dengan menggunakan bahan plastik dan teknologi dengan kapasitas penyimpanan kisaran 8GB, 16GB dan seterusnya, Bentuknya yang serupa kartu menjadikannya mudah ditaruh di dalam kantong maupun tas Anda. Anda dapat menyimpan file-file penting, gambar, file musik, melindungi informasi rahasia perusahaan dan membawaya dengan mudah. Space yang luas memungkinkan ia mencetak logo perusahaan Anda dengan indah.

Bapak Ibu yang Budiman,segera hubungi marketing kami untuk mendapatkan informasi lebih detail tentang produk ini. 



Lihat Juga: