Ini Lho 10 Rekomendasi Powerbank Bermerk Untuk Souvenir Eksklusif Perusahaan

       Powerbank atau portable charger adalah benda yang tidak terpisahkan bagi banyak orang setelah handphone. Penggunaan powerbank telah meluas tidak hanya sebagai alat untuk mengisi energi listrik ke handphone, tapi lebih dari pada itu telah berkembang menjadi alat promosi. 
           Ya, dengan tambahan cetak logo pada body powerbank maupun box custom powerbank ini menjadi souvenir merangkap media promosi yang cocok untuk berbagai kebutuhan korporasi dan instansi.
Dibawah ini adalah deretan powerbank bermerk dengan kualitas bagus baik dari segi desain maupun ketahanan serta kapasitas dalam mAh.
Powerbank Foome AA 17 kapasitas 10.000mAh, body terbuat dari logam sehingga terlihat sangat eksklusif, tampak gambar diatas powerbank Foome AA17 pesanan PT NOK Freudenber, Batam Kepulauan Riau.
Powerbank tipe Foome AC 10 10.000mAh warna putih 
    Seminar Internasional Kebahasaan 2019 yang diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Kebahasaan dan Perbukuan Pusat Pengembangan Strategi dan Diplomasi Kebahasaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk cinderamata bagi seluruh peserta.
Powerbank Foome AC-10 10.000mAh black dengan cetak logo warna gold pesanan PT PLN (Perusahaan Listrik Negara) 
Powerbank merk Foome AG-10 10.000mAh dengan warna hitam matte, dilengkapi dengan display petunjuk kapasitas powerbank. 
Powerbank Foome RQ10 kapasitas 10 000mAh dengan cetak logo satu warna putih pesanan PT Hindoli Cargill Indonesia.
        Powerbank Hippo Coral 6600mAh dengan branding logo laser dan custom box warna merah untuk acara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 76 pesanan Pemerintah Daerah Kota Cimahi Jawa Barat.
Powerbank merk ROBOT kapasitas 6600mAh
          Powerbank merk ROBOT sudah termashyur akan kekuatan dan daya tahannya. Tampak gambar diatas powerbank pesanan PT Ketrosden Triasmitra, Jakarta, sebuah perusahaan pengembangan infrastruktur telekomunikasi serat optik bawah laut.
Powerbank Vivan tipe VPB-A10 10.000mAh
       Powerbank Vivan tipe VPB-A10 kapasitas 10.000mAh cetak logo berwarna dengan tambahan box hitam custom untuk souvenir eksklusif yang akan dibagikan kepada para tamu undangan para pejabat instansi dalam acara peresmian Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Riau pesanan PT Jaya Konstruksi dan Angkasa Pura II.
Viva VPB A-10 dengan custom box dan branding logo warna merah pesanan PT SANY Perkasa Indonesia
Pertengahan bulan ini PT Sany Perkasa, Pemegang Merk untuk produk truk dan alat berat SANY akan mengikuti ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia yaitu GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) dan IIMS (Indonesia International Motor Show). Powerbank dengan cetak logo dua sisi serta custom box ini akan digunakan sebagai cinderamata eksklusif bagi pengunjung yang bertransaksi di booth PT SANY Perkasa Indonesia.

Powerbank Vivan tipe VPB-H10 kapasitas 10.000mAh
      Secara kapasitas mAh VPB H-10 tidak berbeda dengan tipe A-10. Yang membedakan H-10 bodinya lebih gemuk alias bongsor. Powerbank Vivan sangat ideal dijadikan sebagai souvenir cinderamata untuk instansi pemerintahan dan kementerian. Apalagi dengan tambahan cetak logo dan box yang dibuat khusus untuk Anda. Tampak gambar diatas powerbank VIvan VPB-H10 pesanan Pejabat Pembuat Komitmen Pusat Pengembangan dan Perlindungan Bahasa dan Sastra Kementerian Pendidikan Nasional untuk acara Kuliah Tamu Leksikografi yang dengan box yang dibuat khusus untuk event bergengsi ini.

Bapak & Ibu yang Budiman, untuk informasi selengkapnya ketersediaan stok dan harga silahkan menghubungi marketing kami. 



Lihat Juga: