Gift Set 2 in 1 Custom Untuk Souvenir Launching Hotel JHL Gading Serpong Tangerang

         Terkadang gift set 2 in 1 standar koleksi kami yang terdiri dari name card holder dan pulpen tidak sesuai dengan yang Anda inginkan karena hal kebutuhan, selera, juga pertimbangan pribadi-pribadi yang akan menerima paket bingkisan tersebut. Menjawab banyaknya permintaan pelanggan kami juga menyediakan paket bingkisan berisi dua macam benda yang isinya bisa disesuaikan dengan kebutuhan maupun budget Anda. Box hitam atau warna lainnya berbahan kertas tebal juga bisa disesuaikan dan dibentuk mengikuti isinya. Selain custom gift set kami juga menerima pesanan paket hadiah yang berisi pernak-pernik lainnya. 
       Dibawah ini adalah beberapa paket hadiah dalam box (hampers) yang pernah dikerjakan oleh pelanggan. Selengkapnya silahkan scroll down mouse Anda....

      Paket souvenir untuk acara peresmian atau grand launching JHL Solitaire sebuah hotel bintang lima di kawasan Gading Serpong Tangerang, berisi flashdisk leather lipat dan pulpen metal dipaketkan dalam sebuah box berpita lengkap dengan kartu ucapan. 
       Paket suvenir berisi multiools serta powerbank kapasitas 5200mAh digunakan untuk souvenir peresmian kantor cabang baru. Ideal juga digunakan sebagai souvenir event seperti rally, hiking, mendaki gunung serta kegiatan luar ruangan lainnya. 
       Merchandise ekslusif dalam box putih berisi dua item benda yaitu bluetooth speaker dan powerbank semuanya dalam warna putih dengan cetak logo warna hijau pesanan PT Gledex, sebuah perusahaan ekspedisi.
        Paket hadiah dalam box berisi memo holder dan pulpen serta flashdisk leather warna hitam untuk cinderamata pelantikan pejabat OJK (Otoritas Jasa Keuangan) Provinsi Bengkulu, Sumatera.
         
Memasuki semester kedua di tahun yang penuh harapan ini PT Hino Motor Sales Indonesia, Jakarta memesan paket hampers eksklusif berisi buku agenda serta pulpen metal yang semuanya dengan branding logo. Seperti apa detailnya? Yuk kita saksikan tayangan video diatas hingga usai.

        Gift Set berisi dua macam benda terdiri dari wireless laser pointer serta gantungan kunci, semuanya dipaketkan dalam sebuah box untuk digunakan sebagai hadiah kenang-kenangan untuk para tamu yang hadir dalam acara peringatan enam puluh tahun BATAN (Badan Tenaga Nuklir Nasional).
  Custom gift set ini  berisi wireless laser pointer serta gantungan kunci untuk acara peringatan hari ulang tahun Lembaga Pemerintah Non Kementerian Indonesia yang bertugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang penelitian, pengembangan, dan pemanfaatan tenaga nuklir.  Desain elegan, ini pilihan tepat untuk dijadikan souvenir bagi klien prioritas Anda juga dapat digunakan sebagai bingkisan maupun souvenir acara / event Customer Social Responsibility (CSR) di kantor Anda. Isi maupun bingkisan dapat disesuaikan dengan kebutuhan maupun budget Anda.
         Paket bingkisan ekslusif pesanan Lembaga Sandi Negara (LSN) Jakarta ini terbilang simpel, namun tetap elegan. Dompet paspor serta leather flashdisk hitam berbentuk kunci. Keduanya di paketkan dalam paper box hitam berlapis busa dengan cetak logo warna silver. Ideal digunakan sebagai souvenir untuk pelantikan pejabat atau untuk souvenir event/acara resmi lainnya.
Paket hampers ekslusif ini berisi termos tumbler warna putih kapasitas 500ml serta notebook cover kulit sintetis warna hitam senada dengan box nya serta poli logo berwarna silver.

     Paket bingkisan isi 2 macam benda, simpel namun tetap terkesan eksklusif dan mewah berisi buku catatan (notebook) cover kulit sintetis dan dengan kancing magnet dan pulpen metal warna hitam pesanan  Balai Pengembangan Kompetensi (Bapekom) PUPR Wilayah III Jakarta Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia.

     Paket gimmick untuk acara perusahaan berisi termos Lock & Lock LHC 564 300ml warna ungu dan flashdisk kulit warna coklat kapasitas 16GB pesanan PT Airindo Sentra Medika, Jakarta ini dipaketkan ke dalam box putih yang dibuat khusus. Rencananya gift set ini akan dibagikan kepada seluruh eksekutif dan manager perusahaan yang akan disenggarakan akhir bulan ini.
        PT Stal Teknika adalah perusahaan yang bergerak di bidang Sistem Proteksi Petir, Sistem Kelistrikan, Teknologi Informasi, Pengadaan, Pemasangan dan Perawatan Baterai. Kami adalah distributor salah satu Arrester merk terbaik berkualitas dan terkenal di Eropa yang berlokasi di Jakarta.
          Sebagai penghargaan untuk para mitra bisnis,klien dan pelanggan setia PT Stal Teknika memesan paket souvenir ekslusif berisi termos LED dan kartu e-money BCA Flazz, keduanya dipaketkan dalam box eksklusif lengkap dengan kartu ucapan dan cetak logo. Lebih detail tentang hampers eksklusif ini silahkan Anda menyaksikan tayangan video diatas.
      Acara lokakarya yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan dihadiri oleh peserta dari seluruh Indonesia. Mengingat pentingnya acara ini pihak Badan Bahasa Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia memesan kepada Tegarcrafts paket bingkisan eksklusif berisi mug  stainless dan USB flashdisk OTG lengkap dengan cetak logo.
        
    Paket bingkisan dalam box hitam dengan cetak logo poly emboss warna emas berisi wireless pointer dan mouse pesanan Maju Bersama Group (MBG), induk usaha PT Voksel Indonesia industri kabel terkemuka di Indonesia.  
Paket gift set custom 2 in 1 berisi kartu transaksi BCA Flazz dan USB Flashdisk Leather serta paket lainnya berisi buku agenda dan pulpen metal untuk souvenir pembelian unit truk baru pesanan GSO (Goverment Sales Operation) PT Hino Motor Sales Indonesia.
   
        Paket ini berisi pen pointer dan USB flasdisk kapasitas 16GB. Tampak gambar diatas paket gift set pesanan Institut Medika Drg Suherman, Cikarang Bekasi yang akan digunakan sebagai bingkisan untuk para wisudawan/wisudawati pada acara kelulusan yang akan diselenggarakan pada bulan ini.
            PT Cibitung Tanjung Priok Port Tollways (CTP) merupakan Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) yang berada di bawah naungan sekaligus berstatus sebagai anak perusahaan dari PT Waskita Toll Road (WTR).
Awal bulan ini mereka mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dan memesan paket bingkisan gift set berisi payung lipat dan bluetooth speaker untuk dibagikan kepada seluruh peserta rapat.



Lihat Juga: 
Gift Set 2 in 1 Standar
Paket Bingkisan Ekslusif
Gift Set 3 in 1 Standar
Gift Set 3 in 1 Custom
Products
Kembali ke Beranda