Jual bingkai foto eksklusif untuk souvenir ekslusif souvenir instansi pemerintahan souvenir untuk lembaga finansial

Jam meja digital untuk ide souvenir kantor tipe 2543 ukuran 12.6 x 8.6 x 4cm. pesanan PT. Pelabuhan Samudera Palaran
         5640: Jam meja, tempat pensil, dobel bingkai foto, serta masih ada tempat untuk perlengkapan lain seperti paper clip. Cocok dijadikan merchandise perusahaan telco atau telekomunikasi seperti telkomsel, xl maupun indosat. Seperti tampak diatas merchandise telekomunikasi pesanan PT. Telin (Telekomunikasi Indonesia International Tbk). Dapat juga dijadikan sebagai souvenir TNI atau souvenir anggota kepolisian.
Jam meja analog dengan per 
 Berdesain modis dapat membantu Anda untuk mengingat waktu saat bekerja meja kerja Anda. Hadir dengan desain per atau pegas futuristik. Sangat ideal sebagai souvenir promosi untuk perusahaan logistik atau souvenir industri kreatif.
Jam meja analog tipe 5593 ukuran 6.9 x 5.7 x 2cm
Jam meja model lipat kerang warna silver berdesain oval. Cetak logo pada bagian tutupnya, tampak gambar diatas jam  meja analog untuk souvenir para ekspatriat pesanan PT Summitmas Property.
Jam meja lipat analog tipe 5598 ukuran 5.8 x 6.9 x 1.7 cm
Pilihan ideal untuk dijadikn sebagai souvenir peresmian kantor baru atau souvenir pembukaan cabang baru. Bisa dibagikan sebagai jam meja saja atau dipaketkan menjadi gift set. Tampak gambar diatas, jam meja analog tipe 5598 pesanan PT DIC Astra Chemical Jakarta, Bank Indonesia, serta PT Badak LNG Bontang Kalimantan Timur.
Pen holder tipe 6070 ukuran 11.5 x 10.7 x 10cm sebagai souvenir promosi perusahaan pesanan sebuah perusahaan farmasi di kota Semarang


Deskclock tipe 6040 dan 6042 ukuran 15.2 x 10 x 3.6cm: Kombinasi unik antara jam meja analog, tempat pensil  serta photo frame, tak lupa space lebar untuk mencetak nama dan logo perusahaan Anda. Souvenir promosi yang unik dan efektif.

Tempat pensil serta jam meja analog berbentuk setengah lingkaran tipe LY 9205, ukuran 9.5 x 10.5 x 6.5cm, ideal digunakan sebagai souvenir kementrian / instansi pemerintahan.
Tempat alat tulis meja, plus bingkai foto serta jam analog tipe LY 5560 ukuran 9.8 x 5.6 x 10.3cm. Bentuk dan desain uniknya pas dipakai sebagai souvenir untuk perusahaan besar atau instansi pemerintahan.
JLT01: Jam meja analog dengan kombinasi motif kayu dan laburan warna silver. Cetak logo printing di bagian dalam serta sablon di bagian body jam. Tampak jam meja JLT01 pesanan Bapak Bahtiar Husain untuk acara Sidang Promosi Doktor Hukum Universitas Borobudur, Jakarta. 
T11064: Jam meja analog dan pulpen yang bodynya terbuat dari kayu, sangat ideal diletakkan di meja direktur, pemimpin atau presiden. Terdapat plat dan bagian dalam jam untuk mencetak logo Anda.
         Tampak gambar diatas jam meja kayu untuk hadiah eksklusif pada acara reuni ke 17 Politeknik Ilmu Pelayaran Makassar Sulawesi Selatan.
Jam meja kayu tipe WM - 001 size: 9.8 x 10.2 x 4.5 cm
Bentuk elegan dengan branding logo pada plat metal. Pilihan pas untuk dibagikan sebagai souvenir ekslusif pernikahan, souvenir selamat datang pada acara peresmian atau event peluncuran buku. Tampak gambar diatas souvenir jam meja kayu untuk cinderamata sidang kelulusan program doktor yang dipesan oleh salah satu kampus universitas ternama di Jakarta.
Jam meja analog kayu tipe W044 size: 11.2 x 9.7 x 4.7
Produk jam meja dari kayu yang anggun,  dengan jam analog. Mudah di bongkar pasang untuk mengganti atau memasang baterai maupun pengaturan waktu. Corporate gift yang sangat ideal untuk usaha Anda. 
Wadah pensil/alat tulis untuk souvenir promosi pesanan PT Nufarindo, sebuah perusahaan farmasi di kota Semarang
Analog deskclock plus pen holder tipe W-092 ukuran 7.5 X 7.6 x 12.8cm
Musyawarah Perencanaan Pembangunan atau disingkat sebagai Musrenbang adalah forum tempat berkumpulnya seluruh elemen pemerintahan daerah untuk menentukan arah kedepan serta membahas hal-hal strategis yang berkaitan dengan program pembangunan suatu daerah. Bila rapat usai sudah sepantasnyalah sang tuan rumah memberikan bingkisan kenang-kenangan atau cinderamata berupa souvenir kepada seluruh birokrat dan elemen pemerintahan. Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Pemerintah Provinsi Papua Barat yang berkantor di Kota Manokwari kembali mempercayakan pengadaan suvenir untuk acara Musrenbang tahun 2017 ini kepada Tegarcrafts. Tampak gambar diatas souvenir jam meja dengan cetak logo grafir bertuliskan 'Musrenbang Provinsi Papua Barat Tahun 2017 Bappeda Provinsi Papua Barat'. Tak lupa logo provinsi Papua Barat yang terkenal itu.
Bingkai foto, jam meja serta tempat untuk menaruh alat tulis tipe W 0126 size: 15.5 x 6.5 x 8.5cm. 
Terbuat dari kayu dengan desain yang klasik. Pilihan tepat untuk dijadikan sebagai souvenir hotel, gallery atau merchandise butik dan rumah mode. Seperti tampak gambar diatas, jam meja tipe W0126 untuk merchandise kampus dan perguruan tinggi pesanan sebuah universitas islam negeri di Kabupaten Tangerang Selatan 
JS 2591 ukuran 8.4 x 9.3 x 4cm
Jam meja digital berbentuk bulat di bawahnya. dilengkapi dengan lampu yang otomatis menyala saat disentuh, unik dan elegan. Pas dijadikan sebagai merchandise industri kreatif, merchandise perusahaan teknologi IT, merchandise perusahaan seluler, komunikasi maupun merchandise perbankan. Tampak gambar diatas souvenir jam meja pesanan Bank Rakyat Indonesia (BRI) 
Tipe 273: Jam meja digital, bingkai foto dan wadah pensil pesanan untuk souvenir cinderamata sebuah oil company / perusahaan minyak
Jam meja untuk souvenir perusahaan tipe A0106 ukuran 14.5 x 14 x 2.2cm warna silver
Jam meja digital plus bingkai foto ukuran lebar. Cocok untuk dijadikan sebagai souvenir koperasi simpan pinjam, souvenir BPR (Bank Perkreditan Rakyat), Cinderamata Koperasi Unit Desa ataupun souvenir untuk pembelian logam mulia. Tampak gambar diatas jam meja tipe A0106 pesanan FIF Group sebuah perusahaan pembiayaan terkemuka dari group Astra. 
Jam meja analog tipe 855 ukuran 9.8 x 4.6 x 3.4cm
Terbuat dari logam berbentuk melengkung, elegan. Sangat ideal dijadikan sebagai souvenir rapat atau corporate gathering.





Baca Juga:
Kembali ke Beranda



souvenir industri kreatif souvenir promosi souvenir futuristik  souvenir promosi souvenir untuk perusahaan cinderamata produk promosi corporate gift souvenir kementrian souvenir departemen barang promosi souvenir souvenir perusahaan barang promosi kantor jual dan terima pesanan souvenir pemerintahan souvenir bumn souvenir untuk pelantikan souvenir untuk pejabat souvenir untuk tni souvenir kepolisian