Wireless Pointer Untuk Souvenir Sekolah Public Speaking

Wireless Laser Pointer Warna Silver
       Jika Anda adalah seseorang yang berdiri di depan audiens, menyampaikan materi, Wireless laser pointer adalah alat tak terpisahkan Anda. Wireless laser pointer membantu agar materi yang Anda sampai ke audiens, maju dan mundur slide, atau menyoroti hal-hal penting.
Wireless Laser Pointer Pesanan PT EDS Manufacturing Indonesia
        Berkembang lebih jauh, laser dengan cetak logo pointer juga bisa menjadi media promosi yang ampuh untuk dibagikan kepada rekan bisnis, klien atau souvenir bagi siswa baru kelas sekolah Public Speaking atau lembaga pendidikan yang menekankan pentingnya berbicara di depan publik.
           Wireless laser pointer tersedia pula dalam pilihan warna hitam. Tampak gambar diatas wireless laser pointer dengan branding logo pesanan PT Honda Trading Indonesia, Jakarta untuk souvenir ulang tahun perusahaan yang ke 15.
Wireless Pointer Baseus
     Mengunakan teknologi laser berwarna merah 2.4Ghz mampu menyorot sampai 100 meter. Cocok untuk sistem operasi Windows atau pun Mac Dimensi: 18.8 x 6.7 x 1.5cm Berat paket 150 gram. Dengan tambahan cetak logo Wireless Pointer Baseus sangat cocok dijadikan sebagai merchandise sekolah public speaking. Tampak gambar diatas dengan printing logo laser pesanan PT Komatsu Indonesia.




Lihat Juga: