Photo Frame

     Bangkitkan semangat kerja Anda agar kembali on fire dengan bingkai foto tipe 5640. Desain dan warna putihnya mampu menghadirkan nuansa futuristik di meja kerja Anda. Lengkapi ia dengan menempatkan foto orang-orang yang Anda sayangi pada space yang tersedia di photo frame. Dilengkapi dengan jam meja analog. Cocok dijadikan souvenir promosi untuk perusahaan IT maupun sebagai cinderamata perusahaan berbasis teknologi lainnya.

Souvenir bingkai foto, jam meja serta tempat menaruh alat tulis tipe 6040 size: 15,2 x 10 x 3.6cm
6040 berdesain minimalis warna putihnya memberikan nuansa elegan serta teduh. Warna putihnya membuat foto frame ini sangat cocok sebagai dasar untuk mencetak apapun logo perusahaan maupun produk Anda. Itulah yang menyebabkan mengapa foto frame tipe 6040 yang paling banyak diburu oleh klien kami. Tampak gambar diatas souvenir bingkai foto, jam meja serta tempat alat tulis pesanan PT Indonesia Power, Jakarta.
Souvenir photo frame serta jam digital warna silver tipe A0106 size: 14.5 x 14 x 2.2cm. 
Pilihan tepat untuk dijadikan sebagai souvenir untuk lembaga keuangan, souvenir leasing, lembaga keuangan syariah, souvenir perbankan syariah atau untuk dijadikan sebagai cinderamata dan souvenir bagi para nasabah yang mengajukan pinjaman melalui perusahaan leasing. Tampak gambar diatas souvenir bingkai foto tipe A0106 pesanan FIF Group, Jakarta.
Bingkai foto jm meja serta tempat alat tulis tipe LY6070 ukuran 11.5 x 10.7 x 10cm dilengkapi dengan magnetic untuk memudahkan dalam buka tutupnya.
6070: Tiga fungsi dalam sebuah benda: Wadah pensil, jam meja, serta bingkai foto. Dapat juga dijadikan sebagai souvenir perusahaan dengan mencetak  nama dan logo usaha Anda, seperti jam meja pesanan sebuah perusahaan farmasi di kota Semarang ini serta bingkai foto untuk souvenir pemda pesanan Pemerintah Kota Tangerang Selatan Banten.
Bingkai foto, jam meja analog dan tempat alat tulis untuk souvenir promosi perusahaan tipe LY6308 / LY 5560. Size: 9.8 x 5.6 x 10.3cm
Photo frame, jam meja analog serta termpat meletakkan alat tulis berbentuk unik, melingkar pada salah satu sisinya namun berujung sudut pada sisi yang lainnya. Membuat Anda sedikit bingung, jam meja nya atau foto bergambar orang tersayang yang seharusnya menghadap Anda?

 CK 183 berbahan aluminium, menggunakan kaca asli pada frame photonya. Untuk cetak logo kami menggunakan teknik cetak grafir.  Tempat pensil (pen holder), photo frame serta jam analog
 Bingkai foto eksklusif tipe CK 273: Jam meja digital, tempat pensil dan photo frame untuk souvenir Pertamina. 
Bingkai foto tipe W0126 bahan kayu, unik dan klasik untuk souvenir Universitas dan sekolah tinggi maupun peguruan tinggi. Ukuran 15.5 x 6.5 x 8.5cm


Baca Juga:




jual bingkai foto untuk souvenir promosi, pesan photo frame untuk souvenir promosi. Katalog PSL
souvenir jam digital tas traveling lipat agenda orginizer dari kulit desain souvenir jam meja unuk dopet buku cek dompet pasor jual pulpen custom jual tempat kartu nama tempahan paper bag butik bagaimana kriteria souvenir coporategelang anak muda jual tas kertas hitam model gantungan kartu nama pesan suvenir pulpen seminar pulpen uv merah biru cinderamata ekslusif flashdisk kartu