Terima Pesanan Paket Seminar Taining Kit dan Pelatihan Souvenir Pertemuan Konferensi Tangerang

        Seminar adalah pertemuan sekelompok orang untuk membahas dan mencari solusi atas suatu permasalahan yang dipimpin oleh seorang ahli sebagai pembicara. Kegiatan seminar ini merupakan upaya untuk berbagi pengetahuan atau wawasan dari seorang atau beberapa ahli kepada peserta seminar yang membutuhkan ilmu pengetahuan/wawasan tersebut (www.ekrut.com).
       Tegarcrafts adalah perusahaan yang telah berpengalaman lebih dari satu dekade di bidang pengadaan souvenir untuk keperluan promosi baik untuk perusahaan atau instansi yang isinya bisa disesuaikan dengan budget dan keperluan Anda. Dibawah ini adalah beberapa paket untuk acara pelatihan, seminar maupun rapat kerja yang pernah dipercayakan kepada Tegarcrafts yang mungkin berguna sebagai bahan pertimbangan bagi Anda. 
        Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian bekerja sama dengan Kementerian Pertanian, Council of Palm Oil Producing Countries (CPOPC), Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS), dan Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) akan menyelenggarakan G20 Sustainable Vegetable Oils Conference (SVOC) di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali akhir bulan ini (ekon.go.id).
Bagi seluruh peserta konferensi yang hadir akan mendapatkan paket souvenir yang berisi box gift (pen laser pointer, jam meja kayu dan USB flashdisk 16GB), termos LED dan goody bag full color semuanya dengan branding logo CPOPC.
Lebih detail tentang gift box souvenir konferensi silahkan Anda menyaksikan tayangan video diatas hingga usai.

       Puslaiklambangjaau (Pusat Kelaikan Keselamatan Terbang dan Kerja TNI Angkatan Udara) memiliki Membina dan menyelenggarakan pembinaan keselamatan penerbangan dan kelaikan udara yang meliputi pembinaan keselamatan terbang, keselamatan kerja, kelaikan udara dan Search and Rescue/survival.
        Pada akhir bulan ini Puslaiklambangjaau akan menyelenggarakan Safety Audit Training dan memesan paket berisi buku notebook cover mika, USB Flashdisk cover kulit kapasitas 16GB, Pulpen metal, ID Card dan goody bag hitam semuanya dengan cetak logo Puslaiklambangjaau TNI Angkatan Udara.
Paket Workshop Kit untuk seluruh peserta Safety Audit Training TNI Angkatan Udara yang berisi buku notes cover kulit, pulpen metal, flashdisk OTG, id card peserta beserta tali dan casingnya serta paperbag.
PT. Petrosea Tbk (PTRO) bergerak dalam bidang teknik, konstruksi, pertambangan dan jasa lainnya. Perusahaan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1972.
Untuk meningkatkan kapabilitas para staf PT Petrosea rutin menggelar training baik di dalam ruangan maupun di bengkel kerja mereka.
          Untuk para peserta PT Petrosea memberikan training kit yang berisi buku catatan (notebook), Lock & Lock Mini Mug LHC550 200ml, pulpen metal hitam dan goody bag yang semuanya berlogo Petrosea Engineering Workshop 2023.
Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI) adalah bentuk evaluasi yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama untuk mengukur kompetensi peserta didik madrasah dalam Literasi Membaca, Literasi Numerasi, Literasi Sains dan Literasi Sosial Budaya.
   Untuk membuat rancangan asesmen yang komprehensif maka Kementerian Agama menggelar rapat serta memesan paket bingkisan berisi headset, pin magnet, buku catatan, multi vitamin, masker serta pouch transparan kepada Tegarcrafts untuk dibagikan kepada para peserta rapat.
Paket bingkisan wisuda untuk para lulusan yang di wisuda pesanan Universitas Medika Dr. Suherman, Bekasi berisi notebook cover kulit sintetis dan USB flashdrive 16GB serta goody bag warna biru dengan cetak logo dua warna. 

Prasmul International Summer Camp 2023 adalah program pertukaran budaya yang yang dihelat oleh mahasiswa jurusan S1 Events Prasetiya Mulya, Tangerang. Event ini diikuti oleh belasan mahasiswa dari mancanegara. 
Untuk seluruh peserta panitia memesan paket merchandise yang berisi t-shirt, topi, dan id card plus talinya. 
Paket seminar kit kampus yang diselenggarakan oleh S1 Financial Banking dan S1 Financial Technology Universitas Prasetiya Mulya yang terdiri dari dompet pouch kulit sintetis, tali id card dan notebook.




Lihat Juga: