Gift Set Eksklusif Untuk Cinderamata Konferensi dan Instansi Pemerintahan

     Terkadang gift set 3 in 1 standard koleksi Tegarcrafts tidak sesuai dengan yang Anda inginkan karena hal kebutuhan, selera, juga pertimbangan pribadi-pribadi yang akan menerima paket bingkisan tersebut. Kami juga menyediakan gift set yang isinya bisa disesuaikan dengan kebutuhan maupun budget Anda. Box hitam berbahan kertas tebal juga bisa disesuaikan dan dibentuk mengikuti isinya. Selain custom gift set kami juga menerima pesanan paket hadiah yang berisi pernak-pernik lainnya.
PT NOK Freudenberg, industri yang memproduksi berbagai komponen otomotif yang berlokasi di Batam, Kepulauan Riau Indonesia.
Untuk acara internal perusahaan PT NOK Freudenberg memesan hampers eksklusif yang berisi lima item benda. Elegan, eksklusif dan fungsional.
     Paket bingkisan untuk kenang-kenangan bagi pejabat untuk acara kunker (Kunjungan Kerja) pesanan Pemerintah Daerah Kabupaten Paser Kalimantan Timur ini berisi payung lipat, name card holder, pulpen dan USB flashdisk 16GB dikemas dalam box hitam yang dibuat khusus.

           Bingkisan hadiah gimmick untuk perusahaan, gift set ini berisi tempat kartu nama (name card holder, pulpen, USB flashdisk leather serta gantungan kunci. semuanya bercetak logo Institut Medika Drg Suherman dipaketkan dalam box biru muda yang dibuat khusus untuk bingkisan. Pilihan tepat untuk digunakan sebagai kenang-kenangan untuk kegiatan di kampus / universitas seperti wisuda, serah terima jabatan, souvenir kunjungan, kuliah umum, cinderamata bagi dosen tamu dsb.   
       UN WCDRR World Conference on Disaster Risk Reduction adalah Konferensi Dunia Untuk Penanggulangan Bencana yang digagas oleh PBB untuk membuat rencana penanganan bencana yang terjadi di seluruh dunia. Konferensi ini akan diselenggarakan akhir bulan ini. BNPB selaku perwakilan Pemerintah Indonesia memesan paket bingkisan eksklusif untuk event akbar tersebut kepada Tegarcrafts. Gift set tersebut berisi universal adapter, name card holder, leather USB flashdisk dan pin. Semuanya dengan cetak logo dan box yang dibuat khusus.
      Paket 4  item benda dalam sebuah hampers box set berisi termos temperatur LED, powerbank, name card holder dan pulpen untuk cinderamata eksklusif bagi pembicara dan peserta seminar pesanan Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof DR Dr Mahar Madjono, Jakarta 
       4 item benda dalam sebuah kotak eksklusif alias gift set yang dipesan oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN) Area Sukabumi Jawa Barat berisi Powerbank Foome 10.000mAh, USB Flashdisk 16GB, Jam Meja Kayu Analog serta Pulpen Metal Hitam.

Cargill, Incorporated adalah sebuah perusahaan global asal Amerika Serikat yang berkantor pusat di Minnetonka, Minnesota. 
       Cargill mulai investasi di Indonesia pada tahun 1996 dengan mengakuisisi        PT  Hindoli di Sumatera Selatan. Operasi PT Hindoli kini mencakup perkebunan kelapa sawit seluas 21.000 hektare, yang memproduksi tandan buah segar yang kemudian diproses di empat pabrik milik sendiri untuk menghasilkan minyak sawit mentah dan biji sawit berkualitas tinggi.
      Saat kunjungan Bapak Bupati Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan Bapak Beni Hernedi PT Hindoli memberikan paket bingkisan berisi 5 item benda yaitu: Lock & Lock tumbler LHC4111, pulpen Parker original, powerbank Foome RQ10, USB Flashdrive 16GB, jam meja kayu serta plakat akrilik.
Komatsu Ltd. atau Komatsu adalah sebuah perusahaan multinasional asal Jepang yang berkantor pusat di Minato, Tokyo, Jepang.
       Untuk keperluan cinderamata pada acara Rapat Tahunan Pemegang Saham yang akan diselenggarakan akhir bulan ini PT Komatsu Indonesia memesan paket hampers eksklusif kepada Tegarcrafts dengan isi 5 macam benda eksklusif yaitu:bluetooth speaker Sony, Wireless Pointer Baseus, Pulpen stylus Baseus dan wireless earphone Baseus.
Untuk lebih detailnya silahkan Anda menyaksikan tayangan video diatas hingga usai.
Anda sedang mencari paket bingkisan bertema alam dan lingkungan hidup? Paket menanam ini berisi botol semprot mini, alat kerja tiga unit sekop mini, pot mungil dengan warna-warni cerah nan lucu, media tanam pengganti tanah,  lembar paduan menanam dan lembar cekllist progress kemajuan tanaman yang membuat kegiatan menanam jadi seru dan menyenangkan. 

Paket berkebun ini bisa dikerjakan dimana saja bahkan bisa digunakan di rumah yang tidak memiliki lahan kosong ataupun di kamar kosan. 

Gardening kit ini cocok untuk hadiah bagi klien, pelanggan maupun staf dan karyawan Anda dengan menambahkan cetak logo seperti yang tampak pada gambar diatas paket bercocok tanam pesanan Lembaga Manajemen Aset Negara, Jakarta. 
          Paket souvenir dalam box yang seluruhnya terbuat dari kulit (leather). Isi dari gift box tersebut yaitu: wadah kartu pengenal (id card) berikit talinya, gantungan kunci, dompet uang, dompet kartu mini yang bisa memuat enam kartu kiri dan kanan, donpet kartu besar yang sanggup menyimpan tiga belas kartu serta tas jinjing alias clutch. 
Semuanya diberi logo emboss pada body produk, seperti contoh diatas leather gift set yang dipesan oleh Yayasan Universitas Pasetiya Mulya, Tangerang Banten.

Lebih detail tentang leather gift set silahkan Anda menjaksikan tajangan video diatas hingga usai.











Lihat Juga: