10 Lebih Contoh Pouch Tas Dengan Branding Logo Untuk Hadiah Promosi dan Souvenir



 Pouch mini ready stock bahan d600 tersedia dalam lima pilihan warna 

        Menurut Bahasa Inggris pouch adalah kantong, namun bisa diartikan sebagai dompet atau tempat untuk menyimpan pernak-pernik. 
        Bagi wanita khususnya, memiliki pouch merupakan suatu kebutuhan khusus. Biasanya untuk menyimpan make up agar mudah dibawa bepergian. Beberapa merek kosmetik juga sering menggunakan pouch sebagai alat promosi sehingga membuat banyak perempuan mengoleksi berbagai jenis pouch (kumparan.com)
     Kami menerima pesanan pembuatan pouch/dompet yang bahannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. 
Pouch untuk tempat menyimpan alat tulis tempat pensil dengan cetak logo untuk digunakan sebagai merchandise penerimaan mahasiswa baru pesanan Universitas Prasetiya Mulya, Tangerang Banten
Tas tangan jinjing alias clutch ukuran 17 x 25cm warna hitam matte dengan cetak logo emboss bahan kulit sintetis, cocok digunakan oleh pria ataupun wanita untuk souvenir penerimaan mahasiswa baru pesanan Institut Pariwisata Trisakti, Jakarta Selatan.
Lebih detail tentang pouch custom pesanan Institut Pariwisata Trisakti silahkan Anda menjaksikan tayangan video diatas hingga usai. 
      Tas kosmetik warna hijau bahan D600 dilengkapi dengan tentengan bagian atas dan interior jaring untuk digunakan sebagai hadiah untuk para tamu undangan pada acara launching program aplikasi Hello Doctor dari Telkomsel.
       Pouch untuk promosi dengan bahan baby ripstok warna biru muda untuk gimmick pembukaan rekening pesanan Bank Sumsel Babel.
Bagi Anda yang berkecimpung di industri pariwisata, travel maupun transportasi ini adalah must order merchandise. Travel wash bag adalah wadah untuk menampung peralatan kebersihan pribadi Anda seperti sabun, shampoo, bedak dsb. Tersedia dalam tiga pilihan warna biru, hitam dan coklat muda. 
Tampak gambar diatas travel wash bag dengan cetak logo pesanan Institut Pariwisata Trisakti, Jakarta. 
Travel pouch custom design pesanan Lembaga Manajemen Aset Negara, Jakarta.
   Dompet serbaguna atau gadget pouch adalah dompet ataau tas mini yang dalamnya terdapat berbagai sekat dengan fungsi khusus untuk tempat menyimpan berbagai perlengkapan yang mungkin akan kamu gunakan selama diperjalan atau berpergian gadget.
       Bisa ditaruh aneka keperluan kamu seperti baterai, kabel charger, kartu-kartu, toolkit kacamata, alat tulis, gunting, alat cukur atau peralatan make up kamu.
Kegiatanmu jadi semakin praktis karena semua sudah dipisahkan sehingga kamu gak perlu bongkar-bongkar lagi.  
      Dompet travel untuk bepergian ini memiliki dua ruang utama, bagian dalamnya tersedia beberapa ruang yang dilapisi dengan jaring serta resleting agar semua saling terpisah serta dompet khusus untuk ruang kartu. 
Bisa juga di custom sesuai keperluan kamu dan bisa dengan tambahan cetak logo.
Paket souvenir event kampus yang diselenggarakan oleh S1 Financial Banking dan S1 Financial Technology Universitas Prasetiya Mulya yang terdiri dari dompet pouch kulit sintetis, tali id card dan notebook.


Segera hubungi marketing kami untuk keterangan selanjutnya. 


Lihat Juga: