Terima pesanan dan jual flash disk model kartu (card model)untuk souvenir promosi perusahaan

Sovenir USB Flashdisk model kartu dengan tambahan lanyard (tali ID card), digunakan sebagai souvenir untuk acara  pembukaan sebuah toko hipermart.
Hari ini USB flash disk dibutuhkan dalam setiap aspek. Ia berguna bagi Anda untuk menyimpan file kerja yang besar dari kantor atau berbagi foto dan musik dengan rekan-rekan Anda. Dengan banyaknya fungsi akan flash disk saat ini, flash disk juga dapat dijadikan souvenir promosi produk serta perusahaan. Begitu banyak varian dan macam-macam desain inovatif terbaru dari flash disk dengan berbagai bentuk dan warna.
flashdisk karu dengan layars ukuran 1cm

Flashdisk ini adalah memiliki 100% kemiripannya dengan kartu kreditini dibuat dengan menggunakan bahan plastik dan teknologi dengan kapasitas penyimpanan kisaran 1GB, 2GB, 4GB, 8GB, dsb, menjadikannya mudah ditaruh di dalam kantong maupun dompet Anda. Anda dapat menyimpan file-file penting, gambar, file musik, melindungi informasi rahasia perusahaan dan membawaya dengan mudah. Space yang luas memungkinkan ia mencetak logo perusahaan Anda dengan indah.
USB Flashdisk model kartu untuk souvenir promosi pesanan PT. Ciputra Residence
Pada permulaan kenaikan kelas atau bulan penerimaan siswa baru, umumnya sekolah atau kampus universitas maupun institut mengadakan acara untuk menyambut mahasiswa baru. Untuk Anda pengelola kampus atau penyelenggaran serta event organizer, flashdisk berbentuk kartu ini sangat kami rekomendasikan sebagai souvenir atau merchandise pada gelaran tersebut. Bisa Anda jual sebagai souvenir eksklusif atau Anda bagikan. Dapat dicetak full color dua sisi tentunya banyak hal yang bisa disampaikan kepada hadirin.

 
USB model kartu kredit untuk souvenir corporate pesanan Hotel Aston Balikpapan 
 FDCD 12 Puzzle
Puzzle berasal dari bahasa Inggris artinya teka-teki atau bongkar pasang. Untuk yang satu ini  berbentuk kartu namun dilengkapi puzzle. Media penyimpan data sekaligus souvenir untuk keperluan promosi merk Anda juga bisa berfungsi sebagai mainaan untuk melatih konsentrasi, ketelitian dan kesabaran

 Cinderamata USB Flashdisk card transparan dengan teknik cetak sablon empat warna
Ideal digunakan sebagai souvenir pendidikan atau souvenir lembaga pendidikan. Seperti flashdisk model kartu transparan pesanan Makara Universitas Indonesia ini.
FDCD 13
USB Flasdrive berdimensi setengah ukuran flashdisk card model standar, cetak full color seperti gambar diatas flashdisk dengan cetak logo Ferarri sebuah merk mobil kondang asal italia, ideal untuk dijadikan souvenir promosi perusahaan otomotif.
 FDCD 14 Round Flashdrive Model
USB Flashdisk berbentuk lingkaran / bulat. Tampat pada gambar USB Flashdisk untuk cinderamata pabrik an mobil termashyur BMW. Bila logo merk atau usaha Anda juga bulat, ini adalah pilihan ideal untuk souvenir perusahaan Anda.




Baca Juga:
usb flash disk card model supplier usb promosi tangerang usb  usb promosi souvenir usb tangerang