distributor Jual dan terima pesanan grosir usb flash disk pen pointer

  
   Tiga fungsi dalam sebuah pena (3 in 1 ): pulpen, flashdisk dan pointer dalam sebuah kotak metal eksklusif
Berdesain pena dan mudah digunakan. Anda dapat membawa, menyimpan dan mentransfer file besar dengan cara yang mudah dan sangat nyamanUSB flash drive yang  memiliki laser pointer bahkan senter. Tersedia dalam berbagai ragam kapasitas, 4GB, 8GB, 16GB. Dapat dicetak logo dan nama perusahaan Anda dengan teknik grafir yang presisi.
Souvenir flashdisk 3 in 1 warna silver dengan cetak logo metode grafir serta sablon pada tin box nya untuk pembekalan prajurit TNI pesanan Kepala Staf Angkatan Udara, Tentara Nasional Indonesia (Kasau TNI)
 Flashdisk 3 in 1 warna hitam cetak plus cetak logo pesanan Pertamina - Petrochina di Kabupaten Tuban Jawa Timur
Kami adalah mitra utama Pertamina dalam pengadaan souvenir, merchanise maupun cinderamata dan kami bangga dengan kepercayaan itu. Seperti kita tahu Pertamina memiliki banyak divisi usaha, anak perusahaan maupun kerjasama usaha (joint operations) bersama dengan perusahaan asing. Seperti pada gambar diatas souvenir USB flashdisk pesanan kerjasama operasi antara Pertamina dan Petrochina. Flasdisk sebagai souvenir untuk korporat atau kantor ini juga ideal digunakan oleh perusahaan tambang minyak dan energi lain seperti Shell, Castrol, atau Agip.
Laser light pada pulpen pointer flashdisk 3 in 1
Mengingat fungsinya sebagai media penyimpan data flashdisk sebagai souvenir juga ideal sebagai corporate gifts untuk perusahaan konstruksi, perusahaan pembangunan infrastruktur maupun alat berat. Dapat juga digunakan sebagai souvenir instansi pemerintahan, cindemata untuk guru, pengajar maupun kampus sekolah dan universitas. Seperti pada gambar diatas flashdisk pesanan Ametis Institute, Mulia Centralindo Perkasa sebuah perusahaan supplier alat-alat tambang serta perminyakan. 
Pulpen, pointer flashdisk serta senter ( 4 in 1 ) warna hitam, cocok dijadikan sebagai souvenir atau cinderamata perusahaan, institusi pendidikan, sekolah, kampus, instansi dan lembaga pemerintahan atau kementerian.
Senter dan laser pada flashdisk pen pointer 4 in 1 dengan cetak logo teknik grafir pesanan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Ministry of Education and Cultural Republic of Indonesia), Jakarta. Pilihan tepat untuk merchandise souvenir seminar atau simposium. 
merchandise eksklusif untuk perusahaan / korporat: flashdisk pen pointer 4 in 1 warna hitam pesanan Pertamina Hulu Energi serta PT. Elnusa Petrofin, anak perusahaan Pertamina.
Ingin menghadiahkan kolega Anda dengan souvenir? Multifungsi, praktis, elegan berkelas namun tetap hemat? 4 in 1: Pulpen, pointer dengan cahaya 2 warna ( merah dan putih) ditambah dengan flashdisk 4GB, 8GB atau 16GB harus Anda pertimbangkan.  
USB Flashdisk pen pointer warna silver pesanan pabrik produsen suku cadang kendaraan bermotor
 Jika Anda seorang public speaker, tentunya laser pointer untuk presentasi adalah hal wajib bagi Anda. Karena alat ini dibutuhkan saat Anda menyampaikan materi Anda di depan para audiens. Selain wireless laser pointer tentunya Anda memerlukan juga flashdisk dengan ukuran besar sebagai media penyimpan data serta pulpen untuk mencatat hal-hal penting.
USB Flashdisk PDPen 16 pen stylus. 3 in 1: pulpen, flashdisk serta stylus cetak logo Pertamina
  

 Flashdisk pen kode FDPEN13, model dan desain yang tidak biasa. Pas digunakan untuk bingkisan souvenir pejabat tinggi pemerintahan atau cinderamata BUMN. Tampak pada gambar diatas flashdisk tipe PDPEN 13 pesanan sebuah perusahaan BUMN tambang di propinsi Bangka Belitung

Baca Juga:
Portfolio Flashdisk Pen Pointer