Ini Dia Pilihan Souvenir Cinderamata Islami Untuk Ramadhan dan Idul Fitri

      Bulan Ramadhan dilanjut dengan Idul Fitri akan datang tidak lama lagi, di bulan Ramadhan semua amalan pahalanya dilipat gandakan oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala. 
Ayo, jadikan semua apapun yang Anda lakukan bernilai ibadah. Islam mengatur semua tata cara kita mulai dari kita membuka mata, bangun tidur hingga tidur lagi hingga hari akhir kita di dunia ini.
      Termos hitam dengan desain kompak kapasitas 500ml dengan tulisan Begin Everything With Bismillah cocok menemani apapun aktivitas Anda. Insya Allah dengan logo tersebut akan membuat kita selalu diingatkan untuk membaca doa sebelum melakukan aktivitas apapun setidaknya dengan mengucapkan kalimat Basmallah. Gak hanya sebagai cinderamata untuk bulan Ramadhan dan Idul Fitri, termos ini Insya Allah akan terus berguna. 

     Termos  warna hitam kapasitas 500ml yang dilengkapi dengan penunjuk temperatur LED, cukup ketuk di tengah-tengah layar ia akan menunjukan suhu air minum yang ada di dalamnya. 
Kami juga menerima pesanan dalam jumlah banyak dengan logo yang bisa disesuaikan dengan keinginan Anda.
        Cocok sekali Anda jadikan sebagai souvenir bernuansa islami, ukuran kompaknya mudah untuk dimasukkan ke dalam tas, ditenteng untuk menemai segala aktivitas Anda. Ideal untuk dipakai sendiri, dijadikan hadiah atau oleh-oleh bernuansa islami untuk sahabat, kado pernikahan, milad dll.
Keren banget ya, berapa harganya Kak? Rp.90rb, Karena ini Hanya Rp.79rb aja Kak. Berminat? Klik tombol dibawah ini untuk pemesanan. 



Baca Juga: