Retail Sale

      Setelah berkarya selama lebih dari satu dekade sebagai perusahaan penyedia cinderamata untuk korporasi dan instansi serta untuk menjawab permintaan pelanggan maka di awal bulan ini Tegarcrafts meluncurkan divisi retail alias barang-barang yang bisa Anda beli secara satuan.  
Untuk pembelian bisa via Tokopedia atau silahkan tekan tombol WhatsApp dibawah ini: 
Waist Bag merah dan biru, Size: Panjang 20cm Tinggi: 12cm Tebal: 5cm
     Tas pinggang berdesain sporty, ukuran tidak terlalu besar dan tebal sehingga praktis dan nyaman dipakai. Tersedia empat ruang penyimpanan plus satu ruang lagi di dalam.
      Tas pinggang Sport desainnya yang simpel dan minimalis cocok untuk semua aktivitas terutama untuk berolah raga maupun ke mall. Tersedia dalam dua pilihan warna, merah dan biru. 
Kamu yang lagi cari tas tangan kayaknya Legum 9097 ini paling pas buat kamu. Hand bag, pouch dan clutch Legum 9097, cocok untuk pria dan wanita.
        
     Terbuat dari bahan kanvas dengan empat pilihan warna: hitam, abu-abu, hijau dan coklat. Desain yang elegan cocok dengan apapun gaya fashionmu.
      Legum 9097 bisa digunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari menyimpan alat tulis, pernak-pernik hingga sebagai wadah peralatan ibadahmu.
Lebih detail tentang clutch Legum 9097 silahkan Anda saksikan tayangan video diatas.

Minat? Yuk buruan klik tombol dibawah ini: