Jual Produk Alat Pelindung Diri APD Untuk Mata dan Wajah

     Wabah corona yang kian merebak di Indonesia tentu membuat masyarakat waswas. Begitu mudahnya warga tertular. Berbagai langkah pencegahan pun mulai dilakukan, diantaranya membeli masker dan hand sanitizer, sering cuci tangan dengan sabun, makan makanan bergizi serta menggunakan Alat Pelindung Wajah atau yang disingkat APD. 
       Alat Pelindung Diri (APD) adalah alat yang mempunyai kemampuan untuk melindungi seseorang dalam pekerjaan yang berfungsi untuk mengisolasi tubuh tenaga kerja dari kemungkinan berbagai resiko  (Depnaker 2006).  
        Sialnya alat pelindung wajah kini menjadi barang langka, sulit sekali mencari barang tersebut karena menjadi rebutan setiap orang. Selain digunakan oleh tenaga medis alat pelindung wajah (APD) tersebut juga sangat dibutuhkan oleh masyarakat.
      Tegarcrafts menangkap kegelisahan masyarakat dengan memproduksi Alat Pengaman Diri untuk mata dan wajah dengan harga terjangkau. 
       Terbuat dari bahan acrylic 1.5mm APD wajah ini praktis dan nyaman digunakan, bisa untuk mendukung aktivitas sehari-hari Anda. 
       Untuk keperluan instansi dan kebutuhan dalam jumlah banyak Tegarcrafts bisa memproduksi APD tersebut lengkap dengan cetak logo instansi Anda. 
       Alat Pengaman Diri Wajah dan Mata ini cocok digunakan oleh para tenaga medis (dokter, perawat, mantri kesehatan, administrasi rumah sakit dll), pegawai negeri, Kementerian, instansi pemerintah, bank, karyawan swasta dan masyarakat umum. 
Disandingkan dengan masker wajah APD ini akan bekerja maksimal menjaga kesehatan Anda.
Alat Pelindung Diri bagi mata dan wajah ini terbuat dari plat akrilik transparan ketebalan 1.5mm
 
Tersedia juga alat pelindung diri face shields dari bahan mika yang lebih lentur dan harga lebih murah
        Kesehatan karyawan adalah hal yang utama karena dapat mempengaruhi kinerja perusahaan. Bekali staf dan karyawan di perusahaan Anda dengan menggunakan masker bahan katun yang bisa ditambahkan logo perusahaan Anda. Warna dan cetak logo bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tampak gambar diatas masker untuk perusahaan dengan custom logo warna biru dongker dengan cetak logo pesanan PT Lotte Packaging, Curug Tangerang. 
Masker bahan kaos warna hitam dengan branding logo untuk seluruh karyawan pesanan PT Lotte Packaging, Curug Tangerang. 
      Anda sedang mencari souvenir promosi terbaru yang berhubungan dengan kesehatan, kebersihan yang relate dengan kondisi saat ini? Hand sanitizer promosi ini sangat pas dengan kebutuhan Anda. Hand sanitizer promosi ini berkapasitas 30ml yang mungil. Dilengkapi dengan casing karet lima warna. Pada botol hand sanitizer ini terdapat space untuk mencetak nama dan logo perusahaan Anda. 
Fitcare UV Sterilizer Box
          Alat pensteril yang mampu membunuh 99.9% virus,kuman, bakteri dalam 5 menit dengan menggunakan teknologi ultra violet, fungsinya untuk mensterilkan barang-barang yang rutin kita pakai seperti masker, jam tangan,handphone, perhiasan dll. Dapat pula ditambahkan aroma terapi saat proses pensterilannya.
Lebih detail tentang cara kerja Fitcare UV Sterilizer Box silahkan Bapak/Ibu menyaksikan tayangan video diatas, jangan lupa tekan tombol jempol keatas dan subscribe channel kami. 
        Berwarna putih sehingga bisa dibranding apapun logo perusahaan Anda. Ideal untuk dijadikan sebagai souvenir cinderamata apapunyang berhubungan dengan dunia kesehatan seperti klinik kesehatan, praktek dokter, klinik kecantikan, perusahaan asuransi, agen asuransi dll.  Tampak gambar diatas Fitcare UV Sterilizer dengan cetak logo dua warna pesanan PT Reasuransi Maipark, Jakarta.
        Jaga selalu kesehatan dengan rajin cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak. Bagi Anda praktisi kesehatan dan instansi pemerintah yang ingin memasyarakatkan gerakan cuci tangan, Fitcare Automatic Dispenser koleksi kami layak Anda pertimbangkan. Praktis digunakan dan mudah untuk dibawa bepergian. 
Selengkapnya cara penggunaan Fitcare automatic dispenser, alat untuk menyemprotkan sabun cuci tangan bertenaga baterai bisa Anda saksikan tayangan vide diatas.



      Jaga diri Anda, jaga keselamatan Anda. Lindungi diri ingatlah keluarga selalu menunggu dirumah. Segera hubungi marketing kami untuk keterangan lebih lanjut.