Distributor dan Grosir Dompet dan Aneka Produk Kulit Untuk Souvenir Eksklusif

           Produk dari bahan dasar kulit baik asli maupun sintetis selalu menarik perhatian karena tampil beda, mewah dan elegan.  Aneka dompet untuk pria dan wanita dapat di pesan di Tegarcrafts untuk keperluan souvenir promosi dapat ditambahkan branding logo nama perusahaan dan jasa Anda. 
        Produk kulit menjadi salah satu alternatif cinderamata yang kami rekomendasikan. Selain tampak elegan dan mewah, aneka produk olahan kulit ini dapat bertahan dalam jangka panjang. Dengan tambahan cetak logo souvenir yang tidak biasa ini bisa Anda pilih untuk beragam kebutuhan seperti souvenir ulang tahun perusahaan, untuk diberikan kepada klien dan mitra bisnis, lanching produk baru dan berbagai momen spesial lainnya. 
Dompet Kulit Warna Hitam Imperial Horse
Bagian dalam dompet Imperial Horse bisa saja berbeda-beda tergantung stok yang tersedia. Dompet ini memiliki ukuran standar: Panjang: 26cm, tinggi: 10cm.
Dompet pria merk Imperial Horse warna coklat
Bagian dalam dompet Imperial Horse warna coklat
      Clutch atau tas jinjing ini cocok untuk para pria, terbuat dari kulit sintetis dengan desain elegan dan motif kulit jeruk. Tampak gambar diatas clutch dengan cetak logo pesanan Lembaga Manajemen Aset Negara Jakarta. 
     Memperingati hari jadinya yang ke 25 kembali Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Syariah Insan Cita memesan paket gift eksklusif yang akan dibagikan kepada para direksi, pemegang saham dan nasabah premium mereka.
     Paket bingkisan berupa tas Mont Blanc dengan packaging box eksklusif. Selengkapnya silahkan Anda saksikan tayangan video diatas hingga usai.
          Pouch ready stock alias dompet berukuran besar dari bahan tas standar bisa untuk menyimpan alat tulis, kosmetik dan perabotan kecil lainnya. Ideal bagi Anda yang diburu waktu untuk penyediaan souvenir. Tampak gambar diatas pouch ready stock cetak logo satu warna pesanan Universitas Prasetiya Mulya dan SKK Migas PT Bumi Siak Pusako. 


Bapak & Ibu yang Budiman, segera hubungi marketing kami untuk mendapatkan penawaran terbaik.


Lihat Juga: 
Flashdisk Leather

Gift Set 3 in 1
Tas Ready Stock
Products
Kembali ke Beranda