Gift set souvenir eksklusif untuk instansi pemerintahan souvenir untuk perusahaan corporate souvenir


Gift set 2 in 1 tipe SH 033, cocok sebagai souvenir pemerintahan atau souvenir instansi pesanan PT. Cibaliung Sumberdaya
    Maju Bersama Gemilang (MBG) adalah pabrik fiber optik terbesar di Asia Tenggara, saat ini mereka sedang membangun pabrik baru di kawasan Kendal Jawa Tengah. 
     Untuk peresmian dimulainya proyek (groundbreaking) mereka memesan gift set 2 in 1 tipe SH M78 berisi pulpen dan business card holder lengkap dengan branding logo. 


Gift set 2 in 1 tipe SH 033, ideal sebagai souvenir pemerintahan atau souvenir instansi atau pelantikan pejabat  PT. Sumberdaya Arindo
Gift set 2 in 1 tipe SH 8400
      Ini adalah corporate gift set yang indah untuk berbagai kesempatan. Dibuat dari bahan kulit sintetis, terlihat elegan. Gift set ini terdiri dari tempat kartu nama serta pena hitam indah. Pilihan tepat untuk dijadikan sebagai souvenir perusahaan kontraktor untuk dibagikan di acara peresmian atau peletakan batu pertama (groundbreaking). Tampak gambar diatas gift set pesanan PT Yasa Construction Jakarta bekerja sama dengan PT  Bhuminatha Investama Globalindo Makmur.
     Paket bingkisan souvenir eksklusif 2 in 1 SH 8746 berisi tempat kartu nama serta pulpen metal hitam pesanan sebuah perusahaan tambang gas terkemuka. Desain elegan menjadikan 8746 sangat ideal untuk dijadikan cinderamata perusahaan BUMN, instansi pemerintahan maupun kementerian.
     Gift set 2 in 1 tipe SH 8757 untuk souvenir perusahaan BUMN pertambangan PT. Badak LNG Bontang Kalimantan Selatan. Gift set 2 in 1 adalah hadiah ideal untuk rekan kerja, kolega bisnis maupun karyawan Anda atas prestasi mereka.
Paket gift set dalam box tipe SH 8600
      Gift set name card holder dan pulpen stylus. Masing-masing menyajikan kesempatan untuk memperkuat branding produk atau jasa Anda. Kombinasi unik antara tekstur pada tempat kartu nama dan pena. Tampak gambar diatas gift set 2 in 1 untuk souvenir instansi pemerintahan dan cinderamata perusahaan swasta pesanan BPJS Ketenagakerjaan Kanwil DKI Jakarta, ideal juga untuk dijadikan sebagai souvenir instansi pemerintahan yang lainnya seperti BPJS Kesehatan, Jamsostek maupun Askes. 

Name card holder plus pen tipe SH8400 sebagai souvenir BUMN pesanan PT. Bukit Asam Prima, Jakarta
Ini adalah ide hebat, name card holder dengan aksen unuk serta pulpen metal hitam. Set nama dan logo Anda dengan teknik grafir

Gift set 2 in 1: Pen and name card holder, pesanan sebuah perusahaan industri sepatu di Kota Tangerang
      Gift Set 2 in 1 tipe D-89 berisi tempat kartu nama serta pulpen stylus. Tempat kartu nama ini memiliki keunikan karena dapat dibuka pada sisi belakang maupun depan. Pilihan tepat untuk dijadikan sebagai souvenir perusahaan asuransi, atau souvenir bagi para agen asuransi untuk dibagikan kepada nasabah baru para agen asuransi. Seperti tampak gambar diatas paket bingkisan pesanan perusahaan asuransi PT Reliance Indonesia, Jakarta. Ideal pula untuk digunakan sebagai merchandise souvenir eksklusif perusahaan asuransi lainnya seperti Prudential, Asuransi Manulife, Asuransi Jagadiri, Asuransi Medicare dll.
Gift set tipe SH M60 sebagai souvenir eksklusif pesanan PT. Omega Resources Tbk, perusahaan pertambangan.
Gift set tipe SH M60 dengan cetak logo teknik grafir serta sablon pada box nya, pesanan DFI Group
Terima kasih kepada PT. Badak LNG atas kepercayaannya secara terus-menerus kepada kami untuk pengadaan souvenir eksklusif untuk perusahaannya. Gift set 2 in 1 tipe SH M68 berisi pulpen dan name card holder. Jahitan putih di bagian pinggir memberikan kesan klasik modern.
Pen gift Set SH M83 memiliki motif guratan kasar namun tetap terlihat menarik. Material berkualitas memastikan sentuhan lembut dan daya tahan tinggi.
Malinda Furniture Gallery, adalah salah satu perusahaan retail furniture dan interior design yang terbesar. Saat ini memiliki gudang penympanan yang terletak di Kwaasan Tangerang serta memiliki lima showroom di Jakarta. Sementara Chyntia Rowley adalah seorang perancang busana terkemuka asal negeri Paman Sam. Cynthia Rowley juga memiliki clothing line serta online shop. Untuk merambah pasar Indonesia mereka menggandeng Malinda Furniture Gallery serta mempercayakan kepada Tegarcrafts untuk pengadaan souvenir yang akan dibagikan kepada para tamu undangan pada acara grand opening.
Beri perhatian kepada pelanggan setia dan rekan bisnis Anda degan gift 2 in 1 eksklusif berisi name card holder dan pena hitam tipe SH 8119.
Gift Set 2 in 1 tipe 9001 dengan branding logo pada name card holder dan pulpen pesanan Badan Pemeriksa Keuangan BPK Perwakilan Provinsi Maluku





Baca Juga:
Kembali ke Beranda


jual dan terima pesanan souvenir gift set 2 in 1 pulpen dan tempat kartu nama di jakarta dan tangerang souvenir pulpen set