Jual Dan Terima Pesan Cetak Dus Kotak Keemasan Tangerang


                                                            Packaging Dus Eksklusif

             Packaging atau kemasan adalah bagian yang tak terpisahkan dari sebuah produk, Sebuah produk apapun bentuknya pasti memerlukan pembungkus. Selain sebagai pembungkus atau wadah, produk dus keemasan juga berguna untuk menaikkan citra atau
image produk yang dibungkusnya. Pemilihan bahan kertas dan produsen dus yang tepat akan semakin membuat produk Anda terlihat eksklusif dan berkelas. Kami menerima pesan cetak dan produksi kotak keemasan dari berbagai jenis kertas sesuai dengan desain yang diinginkan dan karakter produk Anda.

                                        Kardus Packaging Bahan Duplex 
                                  Jual dus kotak keemasan di tangerang
                                                  Packaging Dus Eksklusif

                  Pelayanan memuaskan, mekanik berpengalaman dan cekatan, eh pas mau pulang masih dapat hadiah lagi! Pelanggan bengkel Anda tentu senang saat kendaraannya selesai diperbaiki, kemudian Anda memberikan hadiah satu kotak tissue yang bertuliskan nama, alamat & nomer telepon bengkel Anda. Nama bengkel Anda akan selalu diingat oleh pelanggan setia Anda.
                  Selain untuk souvenir bengkel dan cinderamata otomotif, Box kardus isi tisu (tissue), pas dijadikan sebagai souvenir rumah makan, souvenir rumah sakit, cinderamata klinik, cinderamata kafe, cinderamata restoran, souvenir bengkel atau cindermata yang berhubungan dengan otomotif. Harga hemat namun amat mengena untuk urusan promosi produk & jasa Anda. Pilihan tisu nya dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.  
Untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi: 021-97 3737 99 / 0852 8336 4987

dus tisu
box tissue
jual dus keemasan,
produk dus keemasan,
cetak kotak keemasan,
cetak dus ,
pembuat dus,
jual dus keemasan tangerang,
cetak dus keemasan tangerang,
percetakan tangerang,