Jual dan terima pesanan Kipas Tangan Plastik promosi untuk souvenir perusahaan souvenir event

          
         

          Brosur merupakan salah satu metode promosi untuk mengenalkan produk dan jasa kita kepada Customer & Calon Customer. Tapi apa jadinya jika brosur tersebut hanya dilihat sekilas atau bahkan tidak dibaca samasekali oleh calon pelanggan Anda, bahkan brosur yang telah kita cetak dengan biaya mahal tersebut akhirnya hanya terbuang sia-sia.




Produk dan jasa yang Anda kenalkan tetap jelas terbaca dan juga berfungsi sebagai souvenir. Berikut beberapa alasan mengapa Anda harus beralih mencetak brosur dengan dasar kipas tangan plastik:

1. Biaya cetak 1pcs kipas sama dengan biaya cetak 1 lembar brosur.

2. Bisa berfungsi juga sebagai souvenir maupun cinderamata yang juga dapat meningkatkan nilai produk dan jasa Anda di mata Customer.

3. Tidak akan terbuang percuma, sebab bagaimanapun promosi dalam bentuk kipas lebih bernilai dan kipas berfungsi sebagai penghilang rasa panas, sehingga Customer Anda akan merasa sayang membuang kipas tersebut.

4. Meskipun mereka tidak berminat membeli produk Anda, tetapi kipas tersebut telah menjadi cinderamata, dan selama kipas tersebut digunakan akan tetap menjadi sarana promosi nonstop bagi produk Anda. Bayangkan bila hanya selembar brosur. Mungkin brosur Anda hanya akan berakhir di tempat sampah atau menjadi kertas pembungkus saja..



Baca Juga:     
Payung Souvenir
Pin
Coasters
Tas
Kembali ke Beranda


 terima pesanan kipas souvenir, souvenir pernikahan, souvenir kipas, kipas tangan, kipas promosi